Iqbaal Ramadhan Dapat Pengawalan Ketat di Milea Day

    Cecylia Rura - 13 Februari 2020 17:30 WIB
    Iqbaal Ramadhan Dapat Pengawalan Ketat di Milea Day
    Meet and Greet Milea Day di 23 Paskal, Bandung, Jawa Barat, Kamis 13 Februari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Sejumlah aktor Milea: Suara dari Dilan pada hari tayang perdana melakukan tur di beberapa bioskop Bandung. Rangkaian ini masuk dalam Milea Day. Iqbaal Ramadhan, pemeran Dilan tampak mendapat penjagaan ketat dari oleh delapan orang pengaman.

    Delapan pihak keamanan mengenakan seragam abu-abu dengan badge (lencana) Pelopor Jaya Pratama (Event Pelopor Guard) berseragam abu-abu. Dengan sigap, mereka membuka jalan dan membentengi Iqbaal Ramadhan dari kerumunan seusai melakukan promo film Milea: Suara dari Dilan.

    Pandangan Medcom, situasi tampak berbeda ketika pemain lain justru tidak mendapat pengawalan seketat Iqbaal. Mulai dari Adhisty Zara, Vanesha, Jerome Kurnia, Debo, dan Yoriko Angeline.

    Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, bersama para pemain melakukan tur berkeliling Bandung menyapa penggemar dalam rangkaian Milea Day. Titik pertama dimulai di Miko Mall Kopo, Bandung, Jawa Barat, Kamis 13 Februari 2020 pukul 11.00 WIB.

    Setelah Miko Mall, perjalanan berlanjut ke 23 Paskal Mall, BEC Mall, dilanjutkan konvoi dari Gedung Sate menuju Ciwalk Mall, diakhiri nonton bersama Gubernur Jawa Barat sekitar pukul 21.00 WIB.

    Milea: Suara dari Dilan mengakhiri trilogi setelah Dilan 1990 (2018) dan Dilan 1991 (2019), adaptasi dari buku Pidi Baiq. Dalam tiga tahun terakhir, film. produksi Falcon dan Max Pictures memimpin  di nomor wahid dalam data perolehan penonton di tahun rilisnya.

    Milea: Suara dari Dilan disutradarai Pidi Baiq dan Fajar Bustomi, naskah dari Lidi dan Titien Wattimena. Film ini tayang di bioskop 13 Februari 2020.
     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id