Pancaran Sri Asih Makin Kuat saat Pevita Pearce Berkelahi

    Cecylia Rura - 05 Desember 2019 13:42 WIB
    Pancaran Sri Asih Makin Kuat saat Pevita Pearce Berkelahi
    Pevita Pearce sebagai Sri Asih. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Aksi Pevita Pearce angkat senjata dan bertarung dalam video iklan mengundang kepercayaan penonton akan perannya sebagai Sri Asih untuk Jagat Sinema Bumilangit. Warganet tampak melihat pancaran Sri Asih dalam adegan bertarung Pevita di video iklan Rumah Pevita Diserang Orang Gak Dikenal!. Dalam 2,400 komentar di YouTube, banyak yang mengacungkan jempol untuk aksi Pevita.

    "I see Sri Asih on this ad, not Pev Pearce," tulis Naufal Fadlurrahman.

    "Iklan rasa trailer, bukan ikan kaleng-kaleng. Kill Bill cita rasa Indonesai, Charlie's Angel from Indonesia, Streaching menuju Sri Asih," tulis Diyaz Dey.

    "Pevita after doing this ad. Sri Asih: Ok, sold!" tulis So Much Sin.

    "Baru kali ini gw ngeklik pengen nonton iklan... Gendeng (gila) emang... ini bisa jadi spoiler aksinya Pevita di film BCU kelak seh.. Hehehe," tulis Lei Noor.

    Video iklan Rumah Pevita Diserang Orang Gak Dikenal! menjadi debut sutradara Timo Tjahjanto untuk proyek iklan. Ini adalah kerjasama kedua bagi Timo dan Pevita Pearce setelah film Sebelum Iblis Menjemput. Selain aksi Pevita, video iklan ini juga mendapat apresiasi yang dinilai tampak seperti teaser sebuah film.

    "Iklan terbaik 5 tahun terakhir. Gw ngulang mpe 10x. Ya iyalah. Bintang iklannya 1 dari 3 godaan pria (harta, tahta, Pevita)!" tulis Omen Band.

    "Anjir keren cuy. Pevita padahal baru pertama action, tapi gerakannya udah luwes. Koreonya gila, sayangnya cuma iklan. Coba ini trailer film," tulis Arievin Adi.

    Persiapan Pevita Pearce untuk film Sri Asih ditunjukkan dalam unggahan berkala melalui media sosial. Pada September 2019, Pevita Pearce sudah masuk bulan kesembilan untuk latihan fisik bersama Uwais Team. Artinya, Desember ini Pevita genap setahun sudah membentuk tubuhnya untuk peran Sri Asih yang bakal tayang pada 2020.

    Film Sri Asih disutradarai Upi. Sri Asih akan diceritakan dalam versi Upi tanpa meninggalkan benang merah kisah dalam komik ciptaan Raden Ahmad Kosasih yang diterbitkan penerbit asal Bandung, Melodie pada 1954. Sri Asih sebelumnya sudah diperkenalkan dalam film Gundala.









    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id