Roy Marten Tak Ragu Belajar pada Aktor Muda

    Kumara Anggita - 13 Juni 2019 10:00 WIB
    Roy Marten Tak Ragu Belajar pada Aktor Muda
    Roy Marten (Foto: dok. MI)
    Jakarta: Roy Marten mengagumi akting artis era sekarang. Menurutnya, mereka secara kualitas lebih bagus daripada aktor pada zaman dia memulai karier berakting.

    "Anak-anak sekarang lebih bagus dari generasi saya. Anak-anak muda sekarang lebih spontan, lebih cair, lafalannya lebih bagus, aktingnya juga. Tantangannya kita belajar pada anak-anak muda," katanya di Jakarta Pusat, Selasa 12 Juni 2019.

    Roy pun tak sungkan belajar langsung pada aktor yang lebih muda. Dengan belajar pada generasi muda, dia tak tertinggal dan mampu menjaga kualitasnya.

    "Untuk mempertahankan kualitas. belajar pada anak-anak muda. Rezeki itu datang dari Tuhan. Kedua, disiplin dan ketiga mau belajar," lanjutnya.

    Di umur 67 tahun, Roy Marten masih tetap berakting. Saat ini dia sedang syuting film Toko Barang Mantan yang disutradarai oleh Viva Westi.

    Berakting adalah salah satu caranya untuk tetap produktif. Dia percaya bahwa di usia tua, orang harus terus beraktivitas untuk menghindari diri dari fisik yang menurun.

    "Ketika umur-umur segini memang harusnya aktif. Masa-masa pensiun kita tidak aktif cepat jatuh. Sakit datang. Kalau pasif itu cepat menjadi tua," katanya.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id