comscore

George Clooney Maklumi Kemarahan Tom Cruise di Lokasi Syuting Mission: Impossible 7

Sunnaholomi Halakrispen - 17 Desember 2020 17:18 WIB
George Clooney Maklumi Kemarahan Tom Cruise di Lokasi Syuting Mission: Impossible 7
George Clooney (Foto: wenn)
Jakarta: Aktor George Clooney memberikan tanggapannya terhadap tindakan Tom Cruise yang memarahi kru film Mission: Impossible 7 yang melanggar protokol kesehatan covid-19.

"Sebagai pemimpin, Anda memiliki tanggung jawab besar terhadap orang lain. Dia (Tom Cruise) benar tentang hal itu. Dia tidak bereaksi berlebihan," ujar George, dilansir dari Fox News.
"Jika produksi dihentikan, banyak orang kehilangan pekerjaan. Orang-orang harus memahami dan bertanggung jawab," tambahnya.

George mengatakan dia memahami niat baik Tom. Tetapi, ia akan menyampaikan pesan secara berbeda, apabila kejadian serupa terjadi di lokasi syutingnya.

"Saya tidak akan melakukannya seperti itu. Itu bukan gaya saya," tuturnya.

George mengatakan bahwa setiap orang memiliki gaya masing-masing dalam menangani suatu kondisi tertentu. Pada isu kali ini, ia menilai niat Tom tampak tulus dan tindakannya disebabkan oleh alasan yang tepat.

"Saya paham mengapa dia melakukannya. Dia sama sekali tidak salah tentang tindakannya itu," pungkasnya.

Sebelumnya, aktor film Mission: Impossible 7, Tom Cruise, murka terhadap anggota kru di lokasi syuting. Ungkapan itu dilontarkannya setelah dia melihat dua anggota kru yang berdiri terlalu dekat.

"Jika saya melihat Anda melakukannya lagi, Anda harus pergi dari sini," ucap Tom dengan tegas di lokasi syuting, dilansir dari Variety.

Ia sangat memerhatikan protokol kesehatan selama proses syuting di tengah pandemi. Baginya, menjaga kondisi kesehatan adalah hal yang penting.

Pelanggaran protokol kesehatan berakibat fatal. Bahkan, bisa mengorbankan pekerjaan yang selama ini diupayakan seluruh kru dan pemain film.

Sebab, proses pembuatan film Mission: Impossible 7 pernah mengalami penundaan pada bulan Oktober 2020. Tepatnya, ketika 12 orang di lokasi syuting di Italia dinyatakan positif covid-19.

Produksi film pun dilanjutkan seminggu kemudian, dan kembali ke Inggris dua minggu lalu. Film Mission: Impossible 7 yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie tersebut akan dirilis pada 19 November 2021.


 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id