Drakor Vincenzo Bakal Hiatus Selama Seminggu

    Sunnaholomi Halakrispen - 09 April 2021 11:49 WIB
    Drakor Vincenzo Bakal Hiatus Selama Seminggu
    Drama Korea (Drakor) Vincenzo (Foto: TVN)



    Jakarta: Drama Korea (Drakor) Vincenzo yang tayang di tvN akan beristirahat alias hiatus selama satu minggu. Tepatnya, pada minggu depan atau setelah episode yang tayang akhir pekan ini.

    Dilansir dari Soompi, produser drama ini secara resmi membuat pengumuman. Pengumuman tersebut juga disebar-luaskan di media sosial.






    "Setelah penayangan Episode 16, Vincenzo akan menjalani masa jeda selama satu minggu untuk meningkatkan kualitas drama," tulis mereka dalam pengumuman.

    "Pada 17 April, kami akan menayangkan episode khusus (bukan Episode 17)," tambah mereka.

    Episode 15 dan 16 drama Vincenzo akan tayang pada Sabtu, 10 April 2021 dan Minggu, 11 April 2021 sesuai jadwal yang telah direncanakan. Namun, pada penayangan episode 17, akan mundur tayang menjadi dua minggu kemudian atau pada Sabtu, 24 April 2021.

    Sementara itu, episode khusus Vincenzo akan ditayangkan selama waktu tayang biasa drama pada 17 April 2021. Sedangkan rencana siaran untuk slot waktu drama 18 April 2021, belum diputuskan.

    Drama yang diperankan oleh Song Joong-ki ini mengisahkan seorang pengacara yang bekerja untuk kelompok mafia Italia. Ketika kembali ke Korea, ia bertemu dengan beberapa tetangga yang aneh sekaligus terlibat dalam pertarungan melawan musuh yang tangguh.

    Song Joong-ki beradu akting dengan Jeon Yeo-been yang juga memerankan karakter sebagai pengacara. Meskipun awalnya bertengkar, mereka akhirnya bersatu untuk menghukum kejahatan menggunakan kejahatan dengan strategi mafia.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id