Michael Keaton Jawab Kabar Kembali Perankan Batman

    Sunnaholomi Halakrispen - 22 Oktober 2020 16:30 WIB
    Michael Keaton Jawab Kabar Kembali Perankan Batman
    Michael Keaton (Foto: ist)
    Jakarta: Michael Keaton perlu mengonfirmasi tentang rumor yang beredar bahwa dirinya akan berperan sebagai Batman di film Flash mendatang. Michael Keaton pernah memerankan Batman di film garapan Tim Burton tahun 1989.

    Rumor itu beredar setelah ia diketahui mengulangi perannya sebagai Batman. Lantaran Michael Keaton menjadi tamu di program Jimmy Kimmel Live! maka ia pun ditanyakan tentang kebenaran desas-desus yang beredar. Tetapi, dia tidak menjawab antara benar atau membantahnya.

    "Kami (dirinya dan pihak terkait) sedang berdiskusi, seperti yang mereka katakan. Kami akan lihat apakah itu (kembali berperan sebagai Batman) akan terjadi," jawab Keaton, dikutip dari The Hollywood Reporter.

    Keaton berkelakar bahwa dirinya terkadang mengulangi perannya sebagai Batman dengan memakai setelah kostum Batman di sekitar rumahnya. Hal ini dilakukannya ketika sedang merasa tidak aman.

    "Aku akan berjalan-jalan di sekitar lingkungan rumah. Ketika hal-hal di sekitarku membuatku sedikit gugup, aku mengenakan kostum Batman itu, dan semuanya menjadi lebih baik," ucapnya seraya bercanda.

    Sementara itu, ketika ditanyakan siapa aktor terbaik yang memerankan Batman, Keaton menjawab dialah orangnya. Film The Flash sendiri kabarnya akan diproduksi pada awal musim semi 2021 di London.



     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id