Herjunot Ali Beberkan Alasan Boneka Anak Kecil The Doll 2 Terlihat Seram - Medcom

    Herjunot Ali Beberkan Alasan Boneka Anak Kecil The Doll 2 Terlihat Seram

    Purba Wirastama - 15 Juli 2017 18:40 WIB
    Herjunot Ali Beberkan Alasan Boneka Anak Kecil The Doll 2 Terlihat Seram
    The Doll 2 (Foto: dok. hitmaker studios)
    medcom.id, Jakarta: Dalam film The Doll 2, tokoh anak kecil memiliki satu boneka favorit yang sebenarnya sulit untuk dikatakan lucu. Herjunot Ali, pemeran salah satu tokoh utama, menanyakan hal serupa ketika awal bergabung ke proyek film garapan Rocky Soraya ini.

    "Saya nanya (apakah) ada anak kecil yang mau main dengan boneka ini," kata Junot sebelum press screening film The Doll 2 di Senayan City Jakarta.

    Boneka dinamai Sabrina. Tingginya sekitar 80-100 cm dengan kepala besar berwarna biru dan berambut hitam panjang. Pakaian gaun satu potong berwarna putih polos. Bentuk mukanya mengikuti lekuk tengkorak manusia. Matanya terlihat sangat besar dengan kornea berwarna biru.

    "Ternyata, setiap anak, orientasi mereka dalam hal-hal lucu, itu berbeda. Untuk anak yang kayak begini, mungkin dia suka dengan boneka-boneka yang seram," lanjutnya.

    The Doll 2 adalah sekuel untuk film The Doll (2016). Kisah boneka berhantu terjadi pada keluarga lain dan dengan boneka berbeda. Aldo (Herjunot Ali) dan Maira (Luna Maya), berduka karena Kayla, anak perempuan semata wayang, meninggal dalam kecelakaan maut. Pada hari ulang tahun Kayla, Maira merasakan kehadiran hantu yang diyakini arwah Kayla.

    Atas saran teman (Maria Sabta), sang ibu melakukan ritual pemanggilan arwah dengan boneka kesayangan baru. Namun upaya ini justru berujung pada teror gaib yang mengancam nyawa. Bu Laras (Sara Wijayanto) dan Bagas (Rydhen Afexi), paranormal kakak beradik, datang membantu.

    Film ini diproduksi oleh Hitmaker Studios. Penyutradaraan kembali ditangani oleh Rocky Soraya. Dia juga menjadi produser serta menulis naskah bersama dengan Riheam Junianti dan Fajar Umbara. Pemain pendukung lain adalah  Mega Caferansa dan Ira Ilva Sari.

    The Doll 2 dijadwalkan tayang di bioskop mulai Kamis 20 Juli 2017.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id