Klik Film Tembus 15 Juta Penonton

    Cecylia Rura - 10 April 2020 07:00 WIB
    Klik Film Tembus 15 Juta Penonton
    Klik Film
    Jakarta: Aplikasi streaming Klik Film meraih lebih dari 15 juta penonton hingga Maret 2020. Hal ini disampaikan Direktur Klik Film Frederica dalam keterangan tertulis.

    "Kami akan terus konsisten menghadirkan film-film bagus yang akan menghibur penggemar film. Dengan raihan ini, menjadi penyemangat kami untuk bekerja lebih keras lagi memberikan yang terbaik," katanya.

    Klik Film adalah aplikasi karya anak Indonesia. Tak hanya konten film Indonesia, Klik Film memuat koleksi Hollywood, Korea, dan sejumlah konten lain.  Koleksi ini dapat disaksikan setelah mengunduh aplikasi di Play Store dan App Store dan membayar Rp7 ribu.

    Klik Film mendata masing-masing kategori terdapat lima terlaris mulai dari konten Indonesia yakni Dilan 1991 Extended Version, Senior, Sin, Warkop Reborn, hingga Dilan 1991.

    Sementara itu Top 5 Korea dimulai dari My Punch-Drunk Boxer, Ghost Walk, The Battle: Roar to Victory, Metamorphosis, dan Bring Me Home. Untuk konsern Hollywood ada Doe, The Drone, The Peanut Butter Falcon, High Srung Free Dance, dan Mayday.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id