Reza Rahadian Beri Kejutan untuk Penonton Toko Barang Mantan

    Elang Riki Yanuar - 25 Februari 2020 10:20 WIB
    Reza Rahadian Beri Kejutan untuk Penonton Toko Barang Mantan
    Pemain Film Toko Barang Mantan (Foto: dok. mncpictures)
    Jakarta: Penonton film Toko Barang Mantan di Bintaro XChange Tangerang Selatan, dikejutkan dengan kehadiran Reza Rahadian akhir pekan kemarin. Reza hadir bersama sejumlah pemain Toko Barang Mantan lain seperti Marsha Timothy dan Shareefa Daanish.

    Reza membawa kejutan dengan membagikan bunga kepada para penonton yang memadati studio. Kesempatan itu langsung dimanfaatkan para penonton film menyapa dan berfoto bersama sang idola.

    "Ini sebetulnya usulan dari tim dan teman-teman pemain juga untuk berbagi keceriaan, rasa syukur dan apresiasi kami yang tinggi terhadap penonton film Indonesia di Indonesia atas diterimanya dengan baik film film Indonesia," ujar Titan Hermawan, Managing Director MNC Pictures dalam keterangan tertulisnya.

    Menurut Titan, kehadiran Reza dan Marsha merupakan bentuk apresiasi kepada para penonton yang antusias terhadap film Toko Barang Mantan. "Karena itu, tim mengusulkan untuk memberi kembali apresiasi itu ke para penonton," ucapnya.

    Reza pun senang bisa menemui penonton yang memadati studio. Bagi Reza, cerita dalam film Toko Barang Mantan cukup dekat dengan keseharian masyarakat.

    "Ini sebuah film yang bercerita tentang seseorang yang datang ke kehidupan seseorang, yang sudah mulai move on. Film ini mungkin related dengan pengalaman banyak orang. Ceritanya sederhana dan mudah-mudahan bisa dirasakan sama semua yang menonton," kata Reza.

    Film Toko Barang Mantan tayang di bioskop Tanah Air sejak 18 Februari 2020.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id