GoPlay Hadirkan Do[s]a, Serial yang Dibintangi Ashraf Sinclair

    Cecylia Rura - 26 Juni 2020 17:27 WIB
    GoPlay Hadirkan Do[s]a, Serial yang Dibintangi Ashraf Sinclair
    Do[s]a dan Sembilan. (Foto: Dok. GoPlay)
    Jakarta: Dua serial Astro Original, Do[s]a (Doa dan Dosa) dan Sembilan kini dapat disaksikan melalui GoPlay. Kedua serial ini hadir dalam Festival Film dan Serial Online (FFSO) di Goplay hingga 30 Juni 2020.

    Sejumlah film lain yakni Help is on the Way, Jakarta Undercover, Laut Bercermin, dan Turah juga hadir dalam FFSO. Meski FFSO berakhir, serial Do[s]a dan Sembilan menjadi konten eksklusif GoPlay yang dapat disaksikan hingga 22 Juli 2020.

    Dua serial ini melibatkan sejumlah sineas dan aktor Indonesia bekerja sama dengan aktor Malaysia yakni sutradara Ifa Isfansyah, penulis naskah Salman Aristo, aktor Roy Marten, Reuben Elishama, Hisham Hamid, Remy Ishak, Datuk M. Nasir, dan Ashraf Sinclair.

    Salman Aristo juga menulis untuk serial Sembilan, diperankan Atiqah Hasiholan, Bima Azriel, Roy Marten, Endhita Wibisono, serta aktor Malaysia Beto Kusyairy, Luqman Hafids, dan Sara Ali.

    "Do[s]a dan Sembilan adalah serial yang selalu menjadi istimewa bagi saya sebagai pencipta dan juga bagi Wahana Kreator Nusantara yang mengembangkan kisah-kisah ini. Bersama dengan Astro, kami berusaha mendorong batasan baru dalam menghasilkan kisah dengan tema sentral Nusantara yang relevan, dengan kisah yang beresonansi dan menawarkan nilai lebih kepada audiens," terang Salman dalam keterangan tertulis, Jumat 26 Juni 2020.

    Serial Do[s]a dan Sembilan juga melibatkan sinematografer Indonesia, Yadi Sugandi. Dia sebelumnya menangani Ada Apa dengan Cinta 2, Laskar Pelangi, dan Sang Penari.

    Do[s]a mengisahkan guru silat bernama Latif yang tinggal bersama keempat anaknya di Kuala Lumpur. Latif kembali dihantui masa lalu ketika putrinya diculik. Ketiga putranya bergegas mencari ke Jakarta.

    Serial Sembilan menceritakan kisah Rimbun, pelacur yang melahirkan bayi laki-laki bernama Taduh. Putranya kemudian menghilang. Setelah sembilan tahun, Taduh kembali dan mengejutkan semua orang.
     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id