comscore

Sutradara Pastikan Serial Peacemaker Dilanjutkan ke Musim Kedua

Medcom - 17 Februari 2022 10:36 WIB
Sutradara Pastikan Serial Peacemaker Dilanjutkan ke Musim Kedua
Peacemaker (Foto: HBO)
Jakarta: Serial superhero HBO Max, Peacemaker akan berlanjut ke musim kedua atau season 2. Hal ini diumumkan oleh John Cena dan sutradara James Gunn melalui Twitter.

Gunn menyebutkan bahwa dirinya bangga dan membuat Peacemaker adalah salah satu karya terbaiknya.
"Membuat Peacemaker adalah salah satu kebanggaan dalam hidup saya, secara profesional maupun sebaliknya, bersama dengan John Cena dan tim kreatif, serta rekan-rekan kami di HBO Max." katanya.

Sutradara tersebut juga berterima kasih kepada penggemar dan menyebutkan bahwa dirinya antusias akan kelanjutan serial superhero ini di Season 2.

"Untuk memiliki sesuatu yang kami cintai dan disukai oleh audiens merupakan pengalaman luar biasa. Saya tidak sabar melihat ke mana arah tim Peacemaker di Season 2!" ucap Gunn.

Sarah Aubrey, Head of Original Content di HBO Max memuji kinerja James Gunn dan John Cena yang membawa karakter ini hidup di layar.

"Kecerdikan James Gunn sekali lagi terlihat dengan Peacemaker. Dia membawa karakter ini, dan dihidupkan oleh John Cena yang tak ada duanya dan membuat serial yang menegangkan, lucu dan tulus, memperlihat sisi kemanusian pada kelompok aneh di dunia manusia super. Sebagai serial pertama dari DC yang tayang di HBO Max, kami senang penonton dapat memberikan kedamaian sebuah kesempatan." ujarnya.

Telah dikonfimasi juga bahwa James Gunn akan kembali menulis dan menyutradarai seluruh episode Peacemaker Season 2, dengan John Cena kembali memerankan karakter heroik tersebut.

(Yahya Nadim Oday)
 

(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id