comscore

Tampil Tanpa Busana di Thor 4, Chris Hemsworth: Mimpi Jadi Kenyataan

Medcom - 28 Juni 2022 08:00 WIB
Tampil Tanpa Busana di Thor 4, Chris Hemsworth: Mimpi Jadi Kenyataan
Chris Hemsworth (Foto: marvel)
Jakarta: Aktor kelahiran Melbourne, Australia, Chris Hemsworth dikenal memainkan karakter Thor Odinson di jagat Marvel Cinematic Universe (MCU), dengan film terbarunya yaitu Thor: Love and Thunder yang direncanakan tayang pada bulan Juli 2022.

Dalam trailer yang dirilis oleh Marvel Studios, terdapat sebuah adegan seperti di sebuah pengadilan khas Yunani kuno memperlihatkan dewa Zeus (Russell Crowe) dengan jentikan jarinya membuat Thor yang kala itu tangannya sedang diborgol ke tanah menjadi telanjang dada akibat tiupan angin dari jari Zeus.
Hemsworth yang menghadiri gala premiere Thor 4 di El Capitan Theatre, Hollywood sebut bahwa adegan tersebut menjadi mimpinya yang menjadi kenyataan.

"Itu 10 tahun proses membuat adegan itu, seperti mimpiku saja. Pertama kali aku bermain sebagai Thor aku melepas baju dan berpikir, 'Kau tahu apa yang akan mempermanis ini, satu dekade dari sekarang semuanya akan lepas'," tutur Hemsworth kepada Variety.

Sang sutradara, Taika Waititi mengatakan, dengan adanya adegan telanjang dada tersebut, keindahan fisik Chris Hemsworth dapat terlihat.

"Aku rasa kami semua sudah mendikusikan itu. Kami dikusi tentang, 'Ya, kita harus memperlihatkannya tubuhnya'. Aku merasa, Chris telah bekerja keras, kau harus memamerkannya. Jangan ditutup dengan kostum dan jubah dan lainnya, itu tidak adil!" pungkas Taika Waititi.

Dari Hemsworth sendiri, ini bukan pertama kali dirinya harus beradegan telanjang, Hemsworth pernah melakoni adegan sama pada tahun 2013 di film Rush.

"Aku pernah melakukannya di Rush beberapa tahun lalu. Di film Marvel, layarnya sangat besar, dan bokongku sangat besar dan aku pernah lihat itu sebelumnya," ucap Hemsworth. (Yahya Nadim Oday)

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id