Klik Film Datangkan Horor Mencekam di Jacob's Ladder

    Elang Riki Yanuar - 23 Mei 2020 09:00 WIB
    Klik Film Datangkan Horor Mencekam di Jacob's Ladder
    Film Jacob's Ladder (Foto: klikfilm)
    Jakarta: Film Jacob's Ladder akan kembali menemui penontonnya dalam layar berbeda ketika aplikasi Klik Film memasukkannya ke dalam katalog mereka. Film yang dibintangi Michael Ealy itu sebelumnya tayang di bioskop tahun lalu.

    Film Jacob's Ladder pernah dibuat pada tahun 1990 dan dibintangi Tim Robbin dan Elizabeth Pena. Jika versi pertamanya mengambil kisah mantan veteran peran Vietnam,  film Jacob's Ladder versi baru menghadirkan penyintas perang Afgannistan.

    Versi terbaru karya sineas David M. Rosenthal menampilkan Jacob sebagai dokter militer yang menangani kesehatan para tentara AS di Afganistan. Dengan kecanggihan teknologi, Jacob's Ladder versi 2019 dibuat lebih mentereng.

    Sebagai sebuah kisah yang mengeksplorasi jenjang paranoia mengerikan, Jacob’s Ladder mengeksplorasi gejala PTSD (Post-Traumatic Stress Disorder) veteran yang mengalami serangkaian kejadian ganjil melalui berbagai visual horor.

    "Sebagai film bergenre thriller, Jacob’s Ladder versi kekinian sungguh mencekam. Adegan-adegan yang disajikan efektif memompa detak jantung. Salah satunya, kala Jacob bertemu veteran tua di lorong rumah sakit. Pria tua ini meminta tolong lalu Jacob mengantarnya ke sebuah bilik, dan sesuatu terjadi," kata Direktur Klik Film, Frederica dalam keterangan tertulisnya.

    Dengan efek yang optimal, Frederica menjamin penonton bakal merasakan kengerian yang nyata serta eskploitasi jenjang paranoia yang diperagakan, begitu jelas tahapannya hingga akan membuat penonton kesulitan menerka apa yang akan terjadi selanjutnya. Dia pun berharap film ini menambah daftar tontonan orang saat merayakan lebaran di rumah.




     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id