Bintang Film Avengers Mengaku Kagum dengan Sutradara Indonesia, Edwin

    Agustinus Shindu Alpito - 15 Januari 2021 17:35 WIB
    Bintang Film Avengers Mengaku Kagum dengan Sutradara Indonesia, Edwin
    Edwin (Foto: Palari FIlms)



    Jakarta: Bintang film Hollywood Tilda Swinton mengaku sebagai penggemar sutradara asal Indonesia, Edwin. Hal itu diungkapkan Swinton dalam wawancara dengan British Vogue. Konteksnya, Swinton menyebut Edwin sebagai sutradara yang layak diketahui publik. 

    "Ada sineas luar biasa dari Indonesia yang bernama Edwin - hanya Edwin (namanya) - yang layak untuk dicari (karyanya)," kata Swinton dalam wawancara itu.




    Dalam kancah film lokal, Edwin memang berprestasi. Dia pernah menyabet penghargaan Piala Citra dalam Festival Film Indonesia 2017 lewat film "Posesif". Tahun ini, Edwin akan merilis film panjang adaptasi novel karya Eka Kurniawan, "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas". Film ini melibatkan peran dari Ladya Cheryl, Marthino Lio, dan Sal Priadi.

    Sedangkan Swinton sendiri selain tampil dalam Avengers: Endgame, juga tampil dalam sejumlah film top Hollywood, antara lain "Doctor Strange", "Vanilla Sky", dan "The Curious Case of Benjamin Button". Dia juga pernah tampil dalam film top Asia, "Snowpiercer", dan "Okja" karya sutradara peraih Oscar asal Korea Selatan, Bong Joon-ho.


     

    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id