6 Film Horor Terbaik di Netflix

    Sunnaholomi Halakrispen - 24 Oktober 2020 13:00 WIB
    6 Film Horor Terbaik di Netflix
    Film IT (Foto: warnerbros)
    Jakarta: Jika Anda gemar menonton film horor, cobalah menyaksikan sejumlah film horor terbaik di Netflix. Film-film ini bisa menemani waktu luang Anda selama berada di rumah saja.

    Meskipun tidak bisa pergi ke bioskop di tengah pandemi covid-19, menonton di layar televisi atau komputer tidak masalah. Sensasi menonton film horor masih sama, apalagi jika Anda menonton sendirian.

    Dikutip dari Hong Kong Tatler, berikut enam film horor terbaik di Netflix.

    1. Fantasy Island (2020)


    Sebuah pulau yang menghidupkan fantasi, Fantasy Island terdengar terlalu indah untuk menjadi kenyataan. Namun, tidak seindah film ini. Mengisahkan lima pemenang kontes yang tiba di sebuah resor yang akan memenuhi salah satu fantasi masing-masing orang.

    Saat lima orang beruntung itu menyelami lebih dalam dari fantasi mereka, mereka pun menyadari ada hal-hal tidak sesederhana dari yang mereka percayai.

    2. Hubie Halloween (2020)


    Takut dengan film horor seutuhnya? Hubie Halloween adalah film horor komedi yang bisa menjadi pilihan Anda. Film ini menceritakan Hubie, seorang relawan eksentrik di sebuah komunitas, yang diperankan oleh Adam Sandler.

    Ia sangat mengabdi kepada tempat kelahirannya dan mencoba untuk menjaga kotanya agar aman dari penjahat yang melarikan diri. Ada sentuhan horor di film ini, tetapi juga ada adegan menggelitik membuat tawa penonton.

    3. It (2017)


    Ketika menonton film ini, Pennywise The Dancing Clown akan menghantui pikiran Anda, bahkan beberapa hari setelah Anda selesai menonton filmnya. Film yang digarap dari buku Stephen King dengan judul yang sama ini menceritakan tujuh anak yang diteror oleh Pennywise (makhluk jahat yang terlihat seperti badut).



    Halaman Selanjutnya
      4. Death Note (2017)…
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id