5 Alasan Hospital Playlist Season 2 Wajib Dinanti

    Sunnaholomi Halakrispen - 04 Mei 2021 08:00 WIB
    5 Alasan Hospital Playlist Season 2 Wajib Dinanti
    Pemeran Hospital Playlist (Foto: netflix)



    Jakarta: Hospital Playlist merupakan salah satu Drama Korea yang berhasil menarik perhatian penontonnya pada tahun 2020. Namun, mengapa harus menyaksikan drama Hospital Playlist Season 2 yang bakal tayang tahun ini?

    Hospital Playlist Season 2 akan segera tayang di Netflix pada 17 Juni 2021 pukul 21:00 WIB. Sembari menunggu tayangan tersebut, berikut ini lima alasan kenapa Hospital Playlist Season 2 wajib dinantikan.

    1. Persahabatan para dokter


    Persahabatan yang terjalin selama 20 tahun antara para dokter hebat dalam drama ini tentu menuai rasa rindu para penggemar. Mulai dari memperebutkan makanan hingga mendukung satu sama lain, persahabatan erat mereka sukses mencuri hati banyak penonton.






    Kepribadian para karakter yang sama uniknya juga membuat kita semakin tidak sabar lagi menantikan kelakuan lucu mereka di drama musim kedua.

    5 Alasan Hospital Playlist Season 2 Wajib Dinanti

    2. Kisah cinta


    Semua anggota memiliki kisah cinta yang tak kalah menggemaskan, sehingga penonton ingin tahu perkembangan hubungan mereka masing-masing. Jeong-won (diperankan Yoo Yeon-seok) dan Gyeo-ul (diperankan Shin Hyun-been) menutup musim pertama dengan adegan romantis yang sangat ditunggu-tunggu para penggemar. Lalu, apakah mereka akan berpacaran di musim kedua?

    Selain itu, bagaimana dengan kisah asmara Song-hwa (diperankan Jeon Mi-do)? Apakah dia akan merespons pernyataan cinta dari Ik-jun (diperankan Cho Jung-seok)?

    Apakah Seok-hyeong (diperankan Kim Dae-myeung) dan Min-ha (diperankan Ahn Eun-jin) akhirnya akan mendapatkan cinta berbalas? Bagaimana dengan hubungan jarak jauh antara Jun-wan (diperankan Jung Kyung-ho) dan Ik-sun (diperankan Gwak Sun-young)? Nantikan kelanjutan dari kisah percintaan mereka dalam drama musim kedua.

    Halaman Selanjutnya
      3. Komedi yang mengocok…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id