Arifin Putra Sengaja Jaga Jarak dengan Indah Permatasari

    Cecylia Rura - 01 November 2019 19:20 WIB
    Arifin Putra Sengaja Jaga Jarak dengan Indah Permatasari
    Arifin Putra di Jakarta Selatan, Kamis, 31 Oktober 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Aktor Arifin Putra kembali dilibatkan dalam proyek film besutan sutradara Anggy Umbara, film remake sekaligus tribute Si Manis Jembatan Ancol. Memerankan Roy, kekasih Maryam, dia harus menjaga jarak dengan Indah Permatasari.

    "Ceritanya memang hubungannya agak tegang gitu. Jadi dari awal aku memang enggak tahu dia nyadar atau enggak, tapi sengaja jaga jarak dikit, sengaja," kata Arifin Putra di Jakarta Selatan.

    Roy Maninggali Bakti adalah suami Maryam (Indah Permatasari). Hubungan rumah tangga mereka meregang setelah diketahui ada orang ketiga. Kekecewaan Roy berimbas pada bisnis gelapnya hingga melenyapkan nyawa Maryam.

    "Supaya pas kita jalanin adegannya memang berasa ada kayak kerenggangan, ada ketegangan dikit di rumah tangga kita," ujar Arifin.

    Peran antagonis bagi Arifin kali ini cukup menantang. Demi menyesuaikan latar waktu 1973, Arifin Putra mengenakan kumis palsu dan sempat dikritik warganet karena dianggap aneh.

    "Mereka banyak yang bilang lihatnya geli dan ditambah kumis gue itu merah pirang. Jadi buat mereka aneh lagi," kata Arifin.

    Syuting film Si Manis Jembatan Ancol dilakukan di Muara Gembong, Bekasi, Jawa Barat. Syuting dilakukan selama 19 hari dengan kondisi Anggy Umbara yang mengalami kecelakaan sehingga dibantu co-director dari Umbara Brothers Film, Bonty.

    Film Si Manis Jembatan Ancol dibintangi Indah Permatasari, Arifin Putra, Randy Pangalila, dan Ozi Saputra. Si Manis Jembatan Ancol ditulis dan disutradarai Anggy Umbara dibantu Bonty dari Umbara Brothers Film.

    Si Manis Jembatan Ancol diproduksi MVP Pictures, tayang di bioskop 26 Desember 2019.
     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id