Clarine Clay Belajar Akting dari Joshua Suherman

    Dhaifurrakhman Abas - 14 Januari 2020 16:25 WIB
    Clarine Clay Belajar Akting dari Joshua Suherman
    Clairine Clay (Foto: Medcom/Abas)
    Jakarta: Aktris sekaligus selebgram, Clairine Clay, ikut bergabung dalam film Anak Garuda. Dalam film besutan Butterfly Pictures itu dia berperan sebagai Olfa.

    "Karakter Olfa ini multi layered banget. Dia dipercaya memimpin divisi human capital," kata Clay saat jumpa pers film Anak Garuda di Kuningan, Jakarta Selatan.

    Clay mengaku memiliki tantangan tersendiri dalam memerankan karakter Olfa. Dia diharuskan mendalami karakter Olfa yang merupakan korban kerusuhan Poso di Sulawesi.

    "Dia mempunya trauma masa kecil kerusuhan. Saya senang bisa memerankan Olfa yang inspiratif. Namun karakter Olfa sangat kompleks," papar Clay.

    Untuk mengasah kemampuan aktingnya di film itu, Clay kerap berdiskusi dengan sutradara dan tim Anak Garuda lainnya. Dia juga tak sungkan belajar dari kekasihnya, Joshua Suherman karena dianggap memiliki pengalaman

    “Emang aku beberapa kali kalau konsul soal di dunia akting ini kadang ke Joshua. Karena dia pengalamannya jauh di atas aku,” ujar dia.

    Namun diakui Clay, Joshua tidak semata-mata memberikan arahan dengan memberikan kritikan. Joshua ingin Clay menjadi dirinya sendiri ketika menjalani profesi sebagai aktris.

    "Dia enggak suka kritik. Joshua orangnya idem-idem saja. Dia akan lakuin apa yang bisa dia lakuin buat support aku," tandasnya.

    Anak Garuda mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air mulai 16 Januari 2020. Film tersebut dibintangi Tissa Biani, Violla Georgie, Ajil Ditto, Clairine Clay, Olfa, Geraldy Kreckhoff, Rania Putrisari, Rebecca Klopper, Rizky Mocil, Fatih Unru, Jenny Zhang, dan Krisjiana Baharudin.



     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id