Homecoming, Film Dokumenter Beyonce tentang Penampilan di Coachella

    Purba Wirastama - 09 April 2019 21:32 WIB
    Homecoming, Film Dokumenter Beyonce tentang Penampilan di Coachella
    Beyonce (Foto: gettyimages)
    California: Dalam hitungan hari, film dokumenter Homecoming: A Film By Beyonce akan dirilis di puluhan negara lewat platform Netflix. Ini adalah dokumenter yang mengisahkan persiapan dan kerja keras Beyonce di balik panggung penampilan epiknya di festival musik Coachella 2018.

    Homecoming baru diumumkan ke publik beberapa hari lalu. Sinopsis resminya menyebutkan bahwa ini adalah "film intim dan mendalam tentang penampilan menawan Beyonce" dalam Coachella, yang mengungkap "perjalanan emosional mulai dari konsep kreatif hingga gerakan budaya".

    Trailer filmnya baru saja dirilis. Tampak sejumlah cuplikan persiapan dan latihan tim Beyonce menuju festival bergengsi Coachella di California tahun lalu, serta cuplikan aksi panggung Beyonce yang disambut antusias oleh penonton.

    Trailer ini juga mengutip perkataan Beyonce, yang tampaknya menjadi gambaran visinya di balik konsep kreatif penampilan dia di Coachella.

    "Hal yang ingin aku lakukan adalah menjadi perwakilan rasku, ras manusia. Aku punya kesempatan menunjukkan, betapa kita bisa sangat baik, betapa kita bisa cerdas dan murah hati," kata Beyonce.

    "Aku berkesempatan untuk mengajar, mencintai, tertawa, dan aku tahu saat selesai melakukan apa yang harus kulakukan di sini, aku akan dipanggil pulang, dan aku akan pulang tanpa rasa takut dan gentar. Aku ingin tahu apa yang terjadi, tetapi...," lanjut dia.

    Seseorang terdengar bertanya padanya, tentang nasihat apa yang ingin diberikan Beyonce bagi generasi terkini.

    "Ungkapkan kebenaran kepada dirimu lebih dulu, lalu kepada anak-anak," jawabnya.

    Homecoming: A Film By Beyonce akan dirilis di Netflix pada 17 April 2019 dan menjadi film pertama Beyonce yang dirilis tahun ini. Selain itu, dia juga terlibat sebagai pengisi suara karakter singa Nala dalam film cerita Lion King terbaru versi live-action, yang akan dirilis di bioskop pertengahan Juli mendatang.

    Beyonce Giselle Knowles adalah penyanyi, pencipta lagu, aktris, produser musik, dan penari Amerika kelahiran 1981. Dia telah populer sejak era 1990-an lewat grup Destiny's Child.

    Sejak pindah haluan ke karier solo pada era 2000-an, istri Jay-Z ini telah merilis enam album studio serta sejumlah album mini, kompilasi, dan penampilan langsung. Dia telah meraih 300-an penghargaan, termasuk dua lusin Piala Grammy. Karya-karya rekamannya juga laris dan mencetak rekor besar di pasar.

    Dalam Coachella 2018, Beyonce menjadi salah satu penampil utama yang berhasil memukau jutaan penonton dan mencapai rekor baru di antara festival musik di Amerika yang disiarkan secara langsung lewat media. Penampilannya mengusung isu antara lain tentang feminisme kulit hitam.



     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id