Aurora Ribero Jadi Pujaan Hati Iqbaal Ramadhan di Ali & Ratu-Ratu Queens

    Cecylia Rura - 07 Januari 2020 16:25 WIB
    Aurora Ribero Jadi Pujaan Hati Iqbaal Ramadhan di Ali & Ratu-Ratu Queens
    Dok. Palari Films
    Jakarta: Setelah mengumumkan para 'ratu' Ali yang bermain bersama Iqbaal Ramadhan, aktris muda Aurora Ribero diumumkan sebagai Eva, pujaan hati dari Ali. Eva adalah anak satu-satunya dari Ance, orangtua tunggal yang dikenal galak dan bertingkah seperti agen rahasia.

    Syuting film Ratu-Ratu Queens di New York telah rampung pada Desember. Bulan ini mereka akan melanjutkan syuting di Jakarta. Ini menjadi film ketiga Palari Films dan proyek terbesar sejauh ini.

    Film Ratu-Ratu Queens menceritakan perjalanan remaja berusia 17 tahun bernama Ali (Iqbaal Ramadhan) dalam mencari ibunya di New York. Saat di Queens, New York, Ali dipertemukan dengan ibu-ibu lucu dan menggemaskan.

    Masing-masing dari ibu-ibu lucu ini memiliki karakter menarik. Selain Ance (Tika Panggabean), ada Party (Nirina Zubir) seorang cleaning lady yang perhatian dan keibuan, Biyah (Asri Welas) perempuan asal Surabaya yang dikenal nekat (bondo nekat) bekerja sambilan sebagai paparazzi, serta Chinta (Happy Salma) yang kisah cintanya kandas di New York hingga berakhir menjadi tukang pijat.

    Film Ali & Ratu-Ratu Queens disutradarai Lucky Kuswandi. Sebelumnya, Lucky menyutradarai film remaja Galih & Ratna dan Selamat Pagi Malam. Naskah film ditulis Gina S. Noer.

    Ali & Ratu-Ratu Queens dipersiapkan sebagai film drama keluarga. Film ini rencana tayang pada 2020.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id