Serial Netflix Locke & Key Rilis Trailer Perdana

    Cecylia Rura - 10 Januari 2020 13:33 WIB
    Serial Netflix Locke & Key Rilis Trailer Perdana
    Cuplikan trailer Locke & Key (Foto: Netflix)
    Jakarta: Netflix merilis trailer perdana serial original terbaru Locke & Key. Serial ini dikerjakan Carlton Cuse, kreator Bates Motel dan Meredith Averill, produser serial The Haunting of Hill House.

    Locke & Key menambah daftar tontonan misteri untuk Februari mendatang. Tiga bersaudara di Keluarga Locke bersama ibunya, harus pindah ke rumah leluhur Keyhouse setelah kematian ayahnya yang misterius.

    Mereka menemukan banyak kunci ajaib di Keyhouse yang diduga berkaitan dengan kematian ayah mereka. Tiga bersaudara itu mencoba menggunakan berbagai kunci dengan kemampuan unik. Tanpa disengaja, mereka membangunkan iblis yang mengincar kunci-kunci tersebut.

    Serial original Locke & Key dibintangi Darby Stanchfield (Nina Locke), Jackson Robert Scott (Bode Locke), Connor Jessup (Tyler Locke), Emilia Jones (Kinsey Locke), Bill Heck (Rendell Locke), dan Griffin Gluck (Gabe).

    Locke & Key diadaptasi dari serial komik populer Joe Hil dan Gabriel Rodriguez untuk IDW Comics. Serial original dari Netflix ini mulai dirilis 7 Februari 2020.








    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id