Pemeran Vincenzo Song Joong Ki Tanggapi Penilaian Orang tentang Aktingnya

    Sunnaholomi Halakrispen - 12 Mei 2021 11:55 WIB
    Pemeran Vincenzo Song Joong Ki Tanggapi Penilaian Orang tentang Aktingnya
    Song Joong Ki (Foto: AFP)



    Jakarta: Aktor Song Joong Ki telah sukses memerankan karakter-karakter pada sejumlah drama Korea maupun film yang dimainkannya. Ketika ditanya tanggapannya tentang pesona akting yang digilai penggemarnya, Song Joong Ki ragu menjawabnya.

    "Ini adalah pertanyaan yang paling memalukan dan pertanyaan yang paling tidak ingin saya jawab," tutur Song Joong Ki kepada YTN Star, dilansir dari Soompi.

     



    "Sejujurnya, saya tidak percaya saya adalah seseorang dengan bakat luar biasa. Saya cenderung berpikir, 'Karena saya tidak memiliki bakat yang hebat, saya setidaknya harus bekerja keras'," jelasnya.

    Ia pun menyadari bahwa terkadang bersikap terlalu rendah hati tidak dipandang sebagai kesopanan. Namun, ia mengaku dirinya benar-benar berpikir tidak memiliki bakat akting luar biasa seperti tanggapan orang lain. Lantaran merasa tidak begitu hebat, maka ia terus berusaha belajar akting.

    "Ini pertanyaan yang memalukan, tapi menurut saya berusaha keras untuk rajin adalah aspek terbesar," akunya.

    Kerja keras dalam belajar pun memberikan hasil yang tak sia-sia. Meskipun, Song Joong Ki memulai debutnya di dunia seni peran pada usia yang tidak muda. 

    "Saya melakukan debut pada usia yang lebih tua, tapi untungnya saya menerima banyak kesempatan kerja. Saya pun merasakan tekanan untuk melakukannya dengan baik ketika diberi kesempatan," ungkapnya.

    Salah satu pelajaran berharga yang dirasakannya terakhir kali ialah ketika memerankan karakter Vincenzo Cassano pada drama Korea berjudul Vincenzo. Bagi Song Joong Ki, ia melakukan akting yang belum pernah dicoba sebelumnya, karena terdapat banyak genre dalam satu drama Vincenzo.

    "Saya juga masih haus memerankan karakter dalam genre yang berbeda," pungkasnya.

    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id