Park Shin Hye Bersyukur Film #ALIVE Masih Diminati di Tengah Covid-19

    Cecylia Rura - 03 Juli 2020 15:26 WIB
    Park Shin Hye Bersyukur Film #ALIVE Masih Diminati di Tengah Covid-19
    Park Shin Hye (Foto: via soompi)
    Jakarta: Film #ALIVE telah melampaui 1 juta penonton. Bagi Park Shin Hye, pencapaian itu terasa 10 kali lipat lebih baik mengingat penonton rela menonton di bioskop di tengah pandemi Covid-19.

    "Untuk sekarang di dunia, 1 juta (penonton) benar-benar 10 juta," kata Park Shin Hye saat menjadi bintang tamu dalam program Kim Shin Young's Hope Song at Noon di Radio MBC FM4U, Kamis, 2 Juli 2020.

    Park Shin Hye mengapresiasi penonton yang datang ke bioskop dengan tetap menjaga keselamatan diri di tengah Covid-19. Dia menyadari, sulit untuk datang ke bioskop di situasi sekarang.

    "Jujur, saya sangat khawatir. Lebih dari kesuksesan film, kesehatan masyarakat kita yang terutama. Terima kasih telah menonton dengan mengikuti kebijakan keselamatan," ungkap Park Shin Hye.

    Film #ALIVE tayang di bioskop Korea Selatan pada 24 Juni 2020. Menurut catatan Korean Film Council (Dewan Film Korea), #ALIVE mencapai 1.180.200 penonton pada 28 Juni 2020.

    Park Shin Hye dan Yoo Ah In kali pertama beradu peran dalam film #ALIVE. Park Shin Hye sebagai Yoo bin, Yoo Ah In sebagai Joon Woo. Park Shin Hye mengungkapkan, makeup artist untuk #ALIVE adalah orang yang sama ketika menangani serial Kingdom.

    Film #ALIVE disutradarai Cho Il-Hyung atau dikenal IL CHO atau Jo Il Hyeong. Naskahnya ditulis IL CHO bersama Matt Naylor. Film #ALIVE merupakan adaptasi dari film indie #ALONE (2019) yang ditulis Matt Naylor dan disutradarai Johnny Martin.

    Film #ALIVE bercerita tentang perjuangan manusia untuk bebas dari manusia lain yang terjangkit virus misterius (zombie) di Seoul. Tanpa bantuan jaringan seluler dan Wi-Fi, keduanya berusaha tetap hidup menjauh dari jangkauan para zombie.

     (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id