Film Wonder Woman 1984 Ditunda hingga Agustus

    Cecylia Rura - 25 Maret 2020 16:52 WIB
    Film Wonder Woman 1984 Ditunda hingga Agustus
    Wonder Woman (Foto: warnerbros)
    Jakarta: Warner Bros. Pictures menunda perilisan film Wonder Woman 1984. Film yang dibintangi Gal Gadot itu semula tayang 5 Juni 2020, kini mendapat jadwal baru pada 14 Agustus 2020.

    "Kami berharap dunia dalam kondisi aman dan lebih sehat saat itu," kata Toby Emmerich, Chairman Warner Bros. Pictures Group, dilansir dari Variety.

    Keputusan ini tak dapat terhindarkan karena efek domino di seluruh dunia akibat virus Corona. Mereka juga tengah mengupayakan jadwal rilis baru untuk film In the Heights, Scoob, dan Malignant. Ketiga judul ini semula dijadwalkan tayang pada Mei dan Juni.

    Warner Bros. cukup hati-hati menentukan jadwal rilis film Wonder Woman 1984. Sebab, sekuel Wonder Woman (2017) ini diharapkan memberi pendapatan tertinggi tahun ini. Anggaran Wonder Woman 1984 sebesar USD180 juta setara Rp2,96 triliun. Tentu film ini harus memberi keuntungan besar.

    Sembari menunggu perilisan Wonder Woman 1984, belum ada upaya promosi yang bisa dilakukan Warner Bros. Namun, mereka masih bisa melakukannya dengan memutar trailer di bioskop sebelum film dirilis. Tentunya jika sejumlah bioskop kembali dibuka setelah pandemi Covid-19 benar-benar mereda.

    Film standalone terdahulu sukses meraih pendapatan 821 juta dolar AS setara Rp13,5 triliun secara global. Kesuksesan tak hanya secara komersial tapi juga berdasarkan kritik masif.

    Sekuel Wonder Woman kembali disutradarai Patty Jenkins. Film ini dibintangi Chris Pine, Pedro Pascal, dan Kristen Wig.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id