Kim Seon Ho dan Moon Ga Young Bakal Main Drakor Romantis Terbaru

    Sunnaholomi Halakrispen - 20 Januari 2021 07:00 WIB
    Kim Seon Ho dan Moon Ga Young Bakal Main Drakor Romantis Terbaru
    Kim Seon Ho dan Moon Ga Young (Foto: instagram)



    Jakarta: Kim Seon Ho bakal memerankan salah satu karakter di Drakor (Drama Korea) terbaru, Link. Kini, Agensi Moon Ga Young mengonfirmasi bahwa dia akan main bareng Kim Seon Ho.

    "Moon Ga Young saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil di Link," tutur perwakilan KeyEast dikutip dari Soompi.






    Kim Seon Ho sebelumnya beradu akting dengan Moon Ga Young dalam Drakor yang tayang di JTBC. Tepatnya, Drakor yang berjudul Welcome to Waikiki 2.

    Moon Ga Young sendiri tengah populer karena berhasil mencuri perhatian pencinta Drakor yang menyaksikan drama berjudul True Beauty. Ia menjadi pemeran utama pria dalam drama tersebut.

    Sementara itu, pada Drakor terbaru Link, Kim Seon Ho akan memerankan karakter Eun Gye Hoon. Ia terpilih sebagai pemeran utama pria dalam Drakor ini.

    Link menceritakan tentang seorang pria yang tiba-tiba merasakan emosi yang berbeda dibandingkan biasanya. Ia secara tak terduga mulai merasakan suka, duka, dan rasa sakit, bersamaan dengan apa yang dirasakan wanita tersebut.

    Moon Ga Young akan berperan sebagai Noh Da Hyun, seorang wanita yang tidak beruntung dalam semua aspek hidupnya. Ia tinggal dekat dengan Eun Gye Hoon.

    Setelah dia bertemu Eun Gye Hoon, ia mengetahui bahwa dirinya telah berbagi semua emosinya sampai sekarang tanpa sepengetahuan atau izinnya. Keduanya terkait oleh takdir yang telah mereka alami tanpa sadar.

    Drakor Link akan disutradarai oleh Noh Sang Hoon yang bekerja sama dengan penulis Kwon Ki Young. Mereka sebelumnya bekerjasama dalam drama keluaran tahun 2015, I Remember You.

    Pengemasan Drakor ini merupakan perpaduan antara fantasi, romansa, dan misteri. Namun, hingga kini belum diketahui kapan tepatnya drama ini ditayangkan.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id