Reza Rahadian Janjikan Penampilan Tak Biasa di Film Toko Barang Mantan

    Cecylia Rura - 12 Juni 2019 19:31 WIB
    Reza Rahadian Janjikan Penampilan Tak Biasa di Film Toko Barang Mantan
    Reza Rahadian di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 12 Juni 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Setelah rehat panjang dari rutinitas keartisan tahun lalu, aktor Reza Rahadian kembali bermain dalam judul film terbaru Toko Barang Mantan. Untuk film ini, Reza Rahadian berinisiatif mempersiapkan penampilan tak biasa sebagai bentuk totalitas profesi aktor.

    "Yang menarik setelah diskusi, minta izin penulis, Mbak Westi, saya punya ide gimana kalau look-nya begini," kata aktor berusia 32 tahun itu di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu 12 Juni 2019.

    Sebut saja peran Reza Rahadian dalam film Habibie, Tjokroaminoto, My Stupid Boss, dia tampak lincah memoles penampilan dan kepiawaian berakting. Tidak terkecuali untuk film ini.

    "Biasanya gua memakai waktu untuk baca skenario dulu sampai habis, kemudian mulai mengkhayal tentang kayaknya seru kalau look-nya dibikin begini, konsultasi ke Mbak Westi sampai akhirnya dapat," kata Reza.

    Penampilan tak biasa ini didukung penurunan berat badan. Ditambah, proyek film lain yang masih dirahasiakan juga menuntut Reza Rahadian menurunkan berat badan.

    Ada alasan khusus mengapa Reza Rahadian selalu totalitas menampilkan karakter berbeda di setiap judul film.

    "Supaya ada kecirian di tiap tokoh yang saya mainkan. Saya selalu pingin walaupun genrenya bukan yang biopik atau periodik, tetap saja harus punya ciri," jelasnya.

    Reza Rahadian kembali mendapatkan peran utama, kali ini pemuda bernama Tristan yang menginisiasi adanya Toko Barang Mantan. Tristan dikenal sebagai sosok introvert karena trauma masa lalu dan sangat peka jika berbicara soal cinta.

    Toko Barang Mantan berkisah tentang perjalanan Tristan dan sahabat-sahabatnya merintis toko melayani jual beli barang mantan. Syarat untuk menjualkan barang ke toko ini, harus menceritakan sejarah dan kenangan berharganya. Suatu momen transaksi, Tristan bertemu Laras (Marsha Timothy) dan terpikat dengan cerita-cerita Laras. Kisah mereka dimulai sejak Tristan yang biasanya mendengar curhat para pelanggan, kini berbalik curhat kepada sahabat-sahabatnya tentang Laras.

    Film Toko Barang Mantan diproduksi MNC Pictures dengan produser eksekutif Toha Esa dan produser kreatif Lukman Sardi. Film ini disutradarai Viva Westi dengan naskah dari Titien Wattimena.

    Menemani Reza Rahadian dan Marsha Timothy, sejumlah pemain yang terlibat di antaranya Roy Marten, Widi Mulia, Dea Panendra, Iedil Putra, dan Syifa Hadju.

    Toko Barang Mantan rencana tayang di bioskop pada 2020.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id