Serial Thailand Bangkok Breaking Bakal Tayang di Netflix

    Sunnaholomi Halakrispen - 18 September 2021 18:58 WIB
    Serial Thailand Bangkok Breaking Bakal Tayang di Netflix
    Salah satu adegan dalam serial Thailand Bangkok Breaking (Foto: Netflix)



    Jakarta: Serial Thailand terbaru berjudul Bangkok Breaking bakal tayang di Netflix. Tayangan yang memiliki enam episode ini dijadwalkan tayang pada 23 September 2021. 

    Serial yang penuh aksi menegangkan ini akan membawa penonton ke sisi lain Bangkok. Juga menceritakan kisah yang mengungkap konspirasi gelap di balik sebuah yayasan. 

     



    Aktor Sukollawat Kanaros alias Weir dan aktris Sushar Manaying alias Aom pun didapuk sebagai pemeran utama. Produser Eksekutif Prabda Yoon dan Sutradara Kongkiat Komesiri turut andil di balik layar.

    Produser Eksekutif Prabda Yoon mengatakan, penonton bisa menyaksikan beragam sisi Bangkok. Sebab, setiap elemen cerita serial ini menggambarkan realitas sosial dengan nuansa hitam, putih, dan abu-abu Bangkok.

    Sedangkan Sutradara Kongkiat Komesiri menekankan, Bangkok Breaking akan membawa penonton menjelajahi semua aspek Bangkok dengan alur cerita yang berlatar di Thailand. Namun, diceritakan secara universal untuk penonton di seluruh dunia. 

    "Pada akhirnya, serial ini akan memberikan kesan Bangkok yang baru dan segar di mata internasional dan Thailand sendiri," jelas sang sutradara.

    Pada serial ini, aktor Weir akan berperan sebagai Wanchai, yang datang ke Bangkok dari provinsi kecil demi mengumpulkan uang untuk keluarganya. Di perjalanannya, ia harus melihat mimpinya hancur di depan mata dan dia melakukan hal-hal yang bertentangan dengan keyakinannya. 

    "Hal menarik dari Bangkok Breaking adalah perubahan dan perkembangan Wanchai. Semuanya demi mencari kebenaran dan mengungkap dalang di balik serangkaian peristiwa tersebut," ungkap Weir.

    "Saya dapat menjamin bahwa setiap episode akan menjadi pengalaman yang menegangkan," timpal aktris Aom.

    Sementara itu, berbagai pemain pendukung yang kuat juga akan menambah keseruan di Bangkok Breaking. Salah satunya, Sahajak Boonthanakit.

    Ada juga Pavarit Mongkolpisit, Suthipongse Thatphithakkul, Bhasaworn Bawronkirati, Daweerit Chullasapya, Arisara Wongchalee, dan Pantipa Arunwattanachai. Kemudian, Supranee Charoenpol, Suda Chuenban, dan Waratthaya Wongchayaporn. 

    Para pemilik talenta yang sedang naik daun juga ikut bergabung dengan jajaran pemain. Di antaranya, Abhicha Thanachanun, Pitchatorn Santinatornkul, Jaytiya Naiwattanakul, dan Kittiphoom Wongpentak.

    (PEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id