Dukung Aktivitas di Rumah, Vidio Beri Akses Gratis Selama 14 Hari

    Cecylia Rura - 03 April 2020 07:00 WIB
    Dukung Aktivitas di Rumah, Vidio Beri Akses Gratis Selama 14 Hari
    Dok. vidio
    Jakarta: Streaming video on demand (svod) Vidio memberikan layanan Bebas Nonton selama 14 hari dengan periode aktivasi 4 hingga 30 April 2020. Keputusan ini mendukung anjuran pemerintah untuk tetap di rumah semasa pandemi Corona berlangsung di Indonesia.

    "Bebas Nonton adalah cara Vidio berkontribusi untuk mendukung upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19 dengan memberikan kenyamanan menonton di rumah bagi para pecinta konten hiburan OTT (over the top) di seluruh Indonesia," ujar Rezki Yanuar, Vice President Brand Marketing Vidio.

    Sejumlah konten gratis dari bank koleksi Vidio antara lain original series, film lawas, lokal, dan Hollywood pilihan. Sejumlah judul terbaru hadir setiap Minggu antara lain original series Get Married, OMEN, A Piece of Your Mind, dan Memorist.

    Beberapa tayangan nostalgia menghadirkan 20 judul film Warkop DKI antara lain Pokoknya Beres, Maju Kena Mundur Kena, Tahu Diri Dong, Pintar-Pintar Bodoh, Kesempatan dalam Kesempitan, Gantian Dong, Itu Bisa Diatur, Dongkrak Antik, dan sejumlah judul lain.

    Sejumlah film Indonesia antara lain 3 Srikandi, Athirah, Bangkit!, Mencari Hilal, Soekarno, Aach Aku Jatuh Cinta, Belahan Jiwa, Love You Love You Not, dan Kangen.

    Vidio juga menayangkan drama Korea Suspicious Partner, Descendants of the Sun, Running Man, Hitman: Agent Jun, Veteran, dan Tazza: One Eyed Jack. Tayangan Bollywood juga dihadirkan seperti Gangga, Humko Tumse Pyaar Hai, Apna Sapna Money Money, dan P se TM Tak.

    Layanan gratis menggunakan kode voucher VIDIOBEBASNONTON berlaku dengan akses satu kali untuk setiap pengguna dan tak dapat diperpanjang otomatis.

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id