Film Mulan Tayang Bulan Depan, Ada Versi Bahasa Indonesia

    Sunnaholomi Halakrispen - 19 November 2020 21:28 WIB
    Film Mulan Tayang Bulan Depan, Ada Versi Bahasa Indonesia
    Pengisi suara Mulan versi Indonesia
    Jakarta: Film live-action Mulan bakal tayang bulan depan tepatnya, pada Jumat, 4 Desember 2020 di Disney+ Hotstar.

    Film ini berkisah tentang prajurit perempuan legendaris yang berjuang keras demi keluarga dan keadilan bangsanya. Untuk membawa penonton Indonesia lebih dekat dengan cerita yang epik ini, Disney+ Hotstar berkolaborasi dengan aktor dan aktris Indonesia.

    Penonton dapat menyaksikan filmMulan versi dubbing bahasa Indonesia. Para pengisi suaranya, ialah Yuki kato sebagai Mulan, Dion Wiyoko sebagai Honghui, dan Luna Maya sebagai Xianniang.

    Awalnya, Luna Maya sempat merasa bingung apakah film versi dubbing tersebut akan tayang atau tidak. Sebab, ada kejadian pandemi covid-19 yang memengaruhi proses produksi.

    "Akhirnya dapat kabar kalau Disney+ Hotstar tayangin Mulan dan ada versi suara Indonesianya. Ternyata enggak segampang yang dipikirkan," ujar Luna dalam Disney+ Hotstar Mulan Media Junket, Kamis, 19 November 2020.

    "Ada banyak rintangan tapi bisa diselesaikan dengan baik. Pemerannya bukan saya jadi ini sesuatu yang berbeda," tambahnya.

    Menurut Yuki Kato, film animasi Mulan telah menjadi bagian dari hidupnya. Sebab, sejak kecil, ia menyukai film ini. Ketika ditawari posisi pengisi suara pemeran utama di film ini, ia pun merasa menggelora secara positif untuk menjadi karakter Mulan.

    "Karakter Mulan, karakter yang aku idamkan. Sempat enggak percaya diri. Nonton animasinya, lalu aku menemukan rasa percaya diri aku untuk melakukannya dengan baik," papar Yuki.

    "Merasa beruntung juga jadi pemeran laki utama di film Mulan ini dan pasti bangga banget bisa jadi pengisi suara," timpal Dion Wiyoko.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id