Film Susi Susanti - Love All Tayang di Disney+ Hotstar

    Sunnaholomi Halakrispen - 06 Januari 2021 08:00 WIB
    Film Susi Susanti - Love All Tayang di Disney+ Hotstar
    Film Susi Susanti - Love All
    Jakarta: Film Susi Susanti - Love All berhasil menghantarkan Laura Basuki meraih penghargaan Pemeran Utama Perempuan Terbaik di Festival Film Indonesia 2020. Kini, film ini tayang streaming di Disney+ Hotstar.

    Tahun sebelumnya, 2020, merupakan tantangan berat bagi semua orang. Penayangan film ini di Disney+ Hotstar per 1 Januari 2021 pun diharapkan menumbuhkan semangat juang masyarakat dalam menyambut tahun baru 2021.

    "Melalui film ini saya berharap penonton tahu bagaimana dulu kami kalau kalah di-bully, bagaimana proses menjadi juara, pengorbanan kerja keras, hari-hari di asrama, ada di film itu," ujar Susy Susanti.

    "Saat film ini belum diproduksi dan masih dalam bentuk naskah, saya sangat ingin mengasosiasikan film Susi Susanti – Love All dengan Disney, karena ini merupakan film keluarga yang akan sangat menginspirasi kita semua," tutur Daniel Mananta selaku produser eksekutif film ini.

    "Saya berharap di tahun 2021, seluruhmasyarakat Indonesia bisa menemukan semangat untuk berjuang kembali seperti seorang Susi Susanti," tambahnya.

    Film ini diangkat dari kisah pebulutangkis legendaris Susy Susanti. Film garapan Sim F ini menjanjikan aksi badminton yang seru juga drama sentimentil dalam perjuangan meraih kemenangan.

    Semangat nasionalisme digambarkan melalui penampilan Susy Susanti di ajang internasional. Sejak Susy remaja, telah menjadi atlet yang sukses membawa nama baik keluarga dan bangsa.

    Di bawah bimbingan pelatihnya, Liang Chiu Sia, serta didorong oleh janji kepada Ayahnya, Susy berhasil mendapatkan pengakuan Internasional. Sebab, ia berhasil menyabet medali emas Olimpiade pertama untuk Indonesia.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id