comscore

Eddie Redmayne Bandingkan Perannya di Fantastic Beasts dengan Brad Pitt

Medcom - 08 April 2022 14:43 WIB
Eddie Redmayne Bandingkan Perannya di Fantastic Beasts dengan Brad Pitt
Eddie Redmayne (Foto: instagram)
Jakarta: Bintang Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, Eddie Redmayne menyebutkan bahwa film ke-3 dari seri prekuel Harry Potter itu mengingatkannya pada film Ocean's Eleven. Hal ini dia katakan kepada presenter Jimmy Fallon di acara The Tonight Show, saat dirinya tengah mempromosikan film itu.

"Apa yang aku suka dari film ini adalah terasa seperti film perampokan dengan penyihir. Seperti Ocean's Eleven, tetapi berlatar di dunia sihir." kata Redmayne sambil tertawa.
Diketahui, Ocean's Eleven adalah film tahun 2001 garapan sutradara Steven Soderbergh tentang sebuah aksi perampokan gedung kasino di Las Vegas. Film dipenuhi dengan nama-nama aktor hebat seperti George Clooney, Brad Pitt, Julia Roberts dan Matt Damon. Jimmy Fallon bilang kalau deskripsi Redmayne terhadap film Fantastic Beasts 3 itu sempurna.

Tidak hanya sampai disitu saja perbandingannya, di Fantastic Beasts 3, Redmayne ungkap bahwa dirinya mirip dengan Brad Pitt, sementara lawan mainnya, Jude Law mirip dengan George Clooney.

"Jude Law, yang memerankan Dumbledore itu seperti George Clooney dan aku adalah Brad Pitt." pungkas aktor pemenang piala Oscar itu.

Dibintangi oleh Redmayne, Jude Law, Ezra Miller dan Mads Mikkelsen, Fantastic Beasts 3 berlatar waktu sebelum cerita Harry Potter dimulai, menceritakan kisah lanjutan dari petualangan Newt Scamander dengan karakter Albus Dumbledore ketika masih muda. (Yahya Nadim Oday)

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id