Putri Marino dan Jourdy Pranata Saling Terbuka demi One Night Stand

    Sunnaholomi Halakrispen - 25 November 2021 17:55 WIB
    Putri Marino dan Jourdy Pranata Saling Terbuka demi One Night Stand
    Putri Marino dan Jourdy Pranata (Foto: instagram)



    Jakarta: Aktris Putri Marino memerankan film One Night Stand dengan aktor Jourdy Pranata. Putri Marino mengaku tidak ada kendala beradu akting dengan Jourdy Pranata, bahkan mereka saling terbuka.

    Begitu juga dengan chemistry yang terbentuk dari keduanya yang memerankan karakter anak muda. Meskipun status Putri Marino saat ini merupakan ibu satu anak, namun dia mampu menunjukkan profesionalitasnya sebagai aktris.

    "Kebetulan sama Jourdy, kita juga terbuka dan mau serius dengan karakter masing-masing, jadi ya sudah. Pas ketemu benaran nyaman, bisa ngobrol, dan enggak ada tembok di antara kita," ucap Putri Marino kepada wartawan.
    .
    "Jadi membangun chemistry-nya se-simple ngobrol dan berbagi cerita, serta berusaha membuka diri dengan partner kerja. Jadi ya I love Jojo," tambahnya.

    Ia menjelaskan, karakter Lea yang diperankannya merupakan perempuan pemberani yang tidak pernah menunjukan kesedihannya ke orang lain. Istri Chicco Jerikho ini pun mengakui bahwa karakter yang dimainkannya sangat menantang.

    "Karakter Lea yang aku mainkan di sini juga menantang banget, baik sikap atau aktingnya," ungkapnya.

    Sementara itu, film ini menceritakan tentang dua anak muda bernama Ara dan Lea yang bertemu di acara pemakaman secara kebetulan. Kemudian, mereka menghabiskan waktu bersama hingga saling mengenal satu sama lain, walaupun pertemuan mereka singkat.

    Kini, proses syuting film One Night Stand telah selesai. Film garapan sutradara Adriyanto Dewo selanjutnya akan tayang di Bioskop Online pada Jumat, 26 November 2021.







     (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id