Pemain Temen Kondangan "Gerebek" Pernikahan di Solo dan Yogyakarta

    Cecylia Rura - 28 Januari 2020 16:52 WIB
    Pemain Temen Kondangan
    Dok. Poplicist
    Jakarta: Pemain film Temen Kondangan melakukan mendadak menggerebek kondangan di Solo dan Yogyakarta. Prisia Nasution, Olivia Jensen, Kevin Julio, dan Sarah Anjani melakukan aksi mereka tanpa sepengetahuan para mempelai.

    Para pemain menjalankan skenario dengan menyamar sebagai anggota event organizer acara. Namun, penyamaran itu gagal lantaran sejumlah pengunjung meminta foto bersama. Selain melakukan gerebek kondangan, para pemain Temen Kondangan mampir ke Central Park, The Park Mall Solo (25 Januari) dan Atrium Jogja City Mall (26 Januari).

    Rangkaian acara ini merupakan bagian dari promosi film Temen Kondangan produksi MNC Pictures. Film ini tayang di bioskop mulai 30 Januari 2020.

    Pemain Temen Kondangan

    Film Temen Kondangan bercerita tentang bagaimana melupakan mantan. Selain itu, Temen Kondangan ikut menceritakan tentang pentingkah membawa teman ke acara pernikahan.

    Film ini dibintangi Gading Marten, Prisia Nasution, Samuel Rizal, Kevin Julio, Reza Nangin, Olivia Jensen, dan Yeslin Wang. Film Temen Kondangan disutradarai Iip Sariful Hanan yang sebelumnya menyutradarai sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dan Dunia Terbalik.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id