Kesan Pemain Film Peninsula saat Syuting

    Cecylia Rura - 31 Juli 2020 11:40 WIB
    Kesan Pemain Film Peninsula saat Syuting
    Peninsula (Foto: via Soompi)
    Jakarta: Film Peninsula, sekuel dari Train to Busan kini menapaki puncak kesuksesan setelah dirilis perdana di bioskop Korea Selatan pada 15 Juli 2020. Aktor Kang Dong Won mengenang momen manis saat syuting.

    "Lee Re dan Lee Ye sangat menggemaskan sehingga membuatku tersenyum ketika melihat mereka. Mereka sangat cemerlang sehingga syuting bersama mereka begitu menyenangkan," ujar Kang Dong Won, dilansir Xportsnews, Jumat 31 Juli 2020.

    Kesan baik juga membekas pada Lee Re. Menurutnya, Kang Dong Won dan Lee Jung Hyun bagus dalam berakting. Mereka banyak memberi masukan.

    "Dia sangat membantu," ujar Lee Re.

    Sementara itu, Kim Min Jae merasakan kenyamanan ketika beradu peran dengan para aktor. "Setiap kali berada di lokasi syuting, aku merasa nyaman," ujarnya.

    Film Peninsula disebut menjadi akhir dari trilogi zombie universe sutradara Yeon Sang Ho setelah animasi Seoul Station dan Train to Busan. Peninsula mengisahkan potret keadaan empat tahun setelah Train to Busan.

    Peninsula saat ini menjadi film yang cukup diantisipasi di beberapa negara setelah sukses meraih 3 juta penonton dalam dua pekan penayangan di Korea Selatan. 

    Kabar terakhir, film Peninsula telah dijual ke 185 negara termasuk Amerika Utara dan Selatan, Britania, Italia, Perancis, Jepang, Taiwan, dan Thailand. Rencananya, penayangan film Peninsula di Asia akan dilakukan serentak.

    Kendati demikian, menjelang Agustus bioskop di Amerika Utara, salah satu market besar film di dunia belum dibuka. Beijing membuka jaringan bioskop dengan ketentuan 30 persen dari batas maksimal dan menerapkan protokol kesehatan.

    Di Amerika Serikat, bioskop Drive-In menjadi alternatif hiburan saat bioskop tutup semasa pandemi Covid-19. Pada Kamis pekan lalu, film Beauty and the Beast meraih sekitar USD467 ribu di 527 lokasi penayangan pada pekan ke-18. Sejumlah media setempat menyebut pendapatan tersebut mayoritas berasal dari bioskop Drive-In.

    Kabarnya film Peninsula juga akan tayang di Indonesia pada Agustus. Namun, kabar terakhir Gabungan Pengusaha Bioskop Indonesia (GPBSI) belum memutuskan buka lantaran penyebaran Covid-19 yang belum kondusif. Jaringan bioskop XXI yang sempat berencana buka pada akhir Juli, mengurungkan niat untuk buka karena pertimbangan penyebaran Covid-19 yang belum mereda.

     


    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id