Disney+ Luncurkan Trailer WandaVision, Falcon and Winter Soldier serta Loki

    Dhaifurrakhman Abas - 05 Februari 2020 08:00 WIB
    Disney+ Luncurkan Trailer WandaVision, Falcon and Winter Soldier serta Loki
    WandaVision (Foto: disney)
    Jakarta: Disney Plus meluncurkan cuplikan untuk tiga serial Marvel terbarunya yakni WandaVision, Falcon and Winter Soldier serta Loki. Peluncuran tersebut digelar dalam agenda Super Bowl yang berlangsung di Amerika Serikat.

    Melansir Variety, Disney menayangkan cuplikan berdurasi 30 detik yang dibuka dengan trailer singkat serial Falcon and Winter Soldier. Video menampilkan adegan perisai Captain America diberikan kepada Falcon. Tampak pula adegan pertarungan Bucky dengan Civil, yang merupakan musuh Captain American.

    Video tersebut kemudian beralih ke trailer film serial kedua berjudul Wanda Vision. Cuplikan trailer menggambarkan adegan Wanda Maximoff dan Vision yang sedang berada di dalam rumah. Adegan tersebut ditampilan dengan nuansa masa lalu sekitar tahun 1950.

    Adapun trailer terakhir merupakan film serial Loki. Dalam video cuplikan itu terlihat sosok Loki yang diperankan Tom Hiddleston sedang mengenakan baju tahanan. Dia terlihat geram sambil bergumam.

    "Aku akan membumi hanguskan tempat ini," ucapnya.

    WandaVision dan Falcon and Winter Soldier akan segera ditayangkan Marvel di platform Disney + tahun 2020. Sementara penggemar Loki harus bersabar karena serial film tersebut akan mulai dirilis tahun depan.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id