Bintangi Film Ranah 3 Warna, Arbani Yasiz Temui Penulis Novelnya

    Elang Riki Yanuar - 08 Februari 2020 14:24 WIB
    Bintangi Film Ranah 3 Warna, Arbani Yasiz Temui Penulis Novelnya
    Arbani Yasiz dan Ahmad Fuadi (Foto: Mnc Pictures)
    Jakarta: Arbani Yasiz didapuk menjadi salah satu pemain film Ranah 3 Warna. Untuk semakin mengenali karakter di filmnya, Arbani pun menemui Ahmad Fuadi yang merupakan penulis novel Ranah 3 Warna.

    Arbani merasa takjub saat berkunjung ke kediaiaman Ahmad Fuadi yang dipenuhi banyak buku. Bintang film Rompis The Movie ini pun banyak bertanya tentang kenapa Ahmad suka menulis.

    "Dari menulis itu punya kekuatan yang luar biasa, bisa masuk ke alam bawah sadar manusia dan orang itu siap menerima dengan tulisan. Saya menulis novel dan buku dengan sebuah niat yang saya sampaikan, semoga ada manfaatnya buat banyak orang dan buat saya sendiri, untuk kebaikan," kata Ahmad kepada Arbani.

    Ahmad lalu menceritakan tentang ide menulis cerita novel Ranah 3 Warna yang bertema tentang sebuah kesabaran. Pesan "Man Shabara Zhafira" yang berarti siapa yang bersabar akan beruntung merupakan sebuah pesan yang mengingatkan kepada banyak orang untuk bersabar dalam setiap usaha yang dilakukan.

    "Ranah 3 Warna bercerita tentang perjalanan anak manusia, bahwa sungguh-sungguh saja tidak cukup. Setelah sungguh-sungguh ada yang namanya sabar. Karena antara sungguh-sungguh dan keberhasilan itu ada jarak. Bisa hitungan detik bisa juga puluhan tahun dan jarak itu harus diisi dengan sabar," jelas Ahmad.

    Cerita Ranah 3 Warna merupakan bagian dari trilogi novel lain berjudul Negeri 5 Menara dan Rantau 1 Muara. Sebelum Ranah 3 Warna, judul Negeri 5 Menara sudah terlebih dahulu dibuatkan versi layar lebarnya.

    Film Ranah 3 Warna produksi MNC Pictures akan ditayangkan pada mulai 25 Juni 2020.


     


    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id