Rocky Balboa Ilhami Purnama Tuta Bangkit dari Perundungan

    Elang Riki Yanuar - 26 September 2020 10:05 WIB
    Rocky Balboa Ilhami Purnama Tuta Bangkit dari Perundungan
    Purnama Tuta dalam Ngobras Medcom
    Jakarta: Purnama Tuta mengungkapkan film favoritnya sepanjang masa. Sutradara A Man Called Ahok ini mengaku sangat menyukai film Rocky yang dibintangi Sylvester Stallone.

    Film tentang Rocky Balboa itu disebut Tuta banyak mengubah pandangan hidupnya. Tuta mengenang pengalamannya semasa sekolah yang kerap menjadi korban perundungan teman-temannya. Tuta merasa Rocky mengilhaminya untuk bangkit melawan perundungan semasa sekolah.

    "Film favorit itu Rocky Balboa. Itu film yang mengubah saya. Dulu tumbuh dengan keyakinan tidak mampu akibat sering di-bully. Banyak di-bully. Banyak tantangan. Pas nonton Rocky itu kaya ignition yang dikasih ke aku. Film itu means alot," kata Purnama Tuta dalam acara Ngobras (Ngobrol Asyik) Bareng Medcom.

    Tuta mengaku sangat suka dengan film yang memiliki dampak baik ke orang-orang. Hal itulah yang membuat dia mau dan bangga menggarap A Man Called Ahok yang berkisah tentang Ahok. Menurut Tuta, sosok Ahok sangat berpengaruh bagi orang banyak.

    "Dia impactful banget. Kita perlu banyak Ahok Ahok muda yang punya sikap tegas... Ada banyak dapat email dari luar negeri yang lulusan S3 gitu yang menggunakan A Man Called Ahok sebagai materi tesis mereka. Ada yang dari Belanda, Amerika. Berarti kan berguna filmnya," kata Tuta.

    Untuk film Indonesia, Tuta menyukai film Mengejar Matahari karya Rudi Soedjarwo. Bagi Tuta, kualitas sineas Indonesia tidak kalah dibandingkan luar negeri.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id