Keseruan Jessica Mila dan Kevin Julio Syuting di Bali

    Dwi Ayu Rochani - 13 April 2016 21:11 WIB
    Keseruan Jessica Mila dan Kevin Julio Syuting di Bali
    Kevin Julio dan Jessica (Foto: MVP)
    medcom.id, Jakarta: Jessica Mila dan Kevin Julio menjalani syuting film berjudul Jones (Jomblo Ngenes) di Pantai Pandawa, Bali. Keduanya pun berusaha memberikan akting maksimal dengan selalu berkomunikasi.

    "Aku dan Kevin sudah enggak lagi proses pendekatan untuk karakter ini. Tapi lebih bersifat pendalaman atau matangin karakter," ucap Jessica Mila.

    "Di sini aku jadi sosok yang misterius. Aku coba riset untuk mendalami seperti apa sosok misterius yang bagus. Tidak lebay, tapi bikin orang penasaran," sambung Mila.

    Kevin Julio menceritakan banyak keseruan ketika syuting di Bali. Banyak kehebohan selama syuting di Pulau Dewata tersebut

    "Aku sangat senang dengan film ini. Karena selain bisa belajar lagi akting, di sini juga para pemainnya kompak dan heboh luar biasa," ujar bintang yang berperan sebagai Noval ini.

    "Di Bali, kita syutingnya ada adegan di kolam renang, parasailing sampai jetski juga ada. Sebelumnya aku sudah pernah coba jetski dan parasailing, tapi pas syuting baru kali ini. Ini salah satu syuting yang paling seru," tuturnya.

    Film Jones merupakan film drama komedi romantis yang 90 persennya syuting di Bali. Film ini ini turut dibintangia Fendy Chow,  Gofar Hilman, Adjis Doa Ibu, Vikri Rasta, dan lainnya.

    "Tantangannya di sini aku naik itu tapi harus tetap dengan karakter aku. Jadi agak susah. Di satu sisi pengen lepas ekspresi, tapi satu sisi ini syuting. Untungnya bisa nyobain berkali-kali jadi habis take langsung berekspresi sesuka aku," ungkap Kevin sambil tertawa.

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id