Laura Basuki Nikmati Adegan Berdarah-darah dalam Serial Brata

    Cecylia Rura - 07 September 2018 07:00 WIB
    Laura Basuki Nikmati Adegan Berdarah-darah dalam Serial Brata
    Laura Basuki. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Aktris Laura Basuki didapuk memerankan Vera, dokter forensik dalam webseries Brata besutan E.S. Tito dari rumah produksi Marawa bekerjasama dengan HOOQ dan Telkomsel MAXstream. Banyak bersentuhan dengan potongan tubuh (meski berbahan sintetis) tidak membuat Laura merasa jijik.

    "Wah itu senang banget, diulang beberapa kali menunggu darah muncrat buat saya itu seni," kata Laura di kawasan Kota Tua, Jakarta, Kamis, 6 September 2018.

    "Enggak sama sekali apalagi itu palsu. Lebih seru kalau mayat asli," imbuhnya.

    Menurutnya, film horor dan thriller sudah menjadi makanan sehari-hari. Sebagai referensi, Laura banyak menonton serial luar negeri tetapi enggan menyebutkan judul. Untuk pendalaman karakter Laura menjalani proses reading dan observasi selama satu bulan. Termasuk melakukan konsultasi dengan rekan E.S. Tito.

    "Mencari tahu cara pakai alatnya gimana, terus langkahnya gimana. Kebetulan Pak Ito punya teman orang forensik supaya enggak kelihatan kayak orang baru pegang alat di film," papar Laura.

    Sempat ada keinginan melakukan observasi ke kamar mayat, tetapi prosedur ketat tidak memungkinkan.

    Ini merupakan kali pertama Laura bermain dalam film thriller. Peran ini termasuk salah satu yang diidam-idamkan sejak dulu.

    "Buat aku pribadi dokter forensik itu salah satu dream job karena jarang banget ada yang mau jadi dokter forensik. Ini juga kesempatan buat aku bisa eksplor karakter. Menantang buat aku, senang banget lihat mayat-mayat, potongan-potongan tubuh, bagus-bagus banget buatannya," ungkap istri Leo Sanjaya ini.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id