Digelar Akhir Pekan Ini, Indonesia Comic Con 2019 Hadirkan Banyak Keseruan

    Dhaifurrakhman Abas - 10 Oktober 2019 18:39 WIB
    Digelar Akhir Pekan Ini, Indonesia Comic Con 2019 Hadirkan Banyak Keseruan
    Jumpa pers Indonesia Comic Con 2019 (Foto: Medcom/Abas)
    Jakarta: Shopee Indonesia Comic Con 2019 akan digelar 12-13 Oktober 2019. Acara ini digadang-gadang menghadirkan sederet agenda menarik.

    "Ada lima pilar, yakni toys, lifestyle, games, komik, dan movies," kata Event Manager Shopee Indonesia Comic Con 2019 Andriani Tirtawisata dalam jumpa pers di CGV FX Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Oktober 2019.

    Andriani mengatakan, pada segmentasi game kali ini bakal diadakan zona khusus yang menyajikan kompetisi berbagai macam jenis permainan legendaris. Mulai dari Arcade Games, Trading Card, hingga Board Games.

    "Ada tiga kompetisi dari Tekken 7, Street Fighter dan Crush Bandicot," ujarnya.

    Dia melanjutkan, untuk segmentasi lifestyle atau gaya hidup, pihaknya akan berkolaborasi dengan cosplayer profesional. Beberapa yang dimaksud adalah Enji Night, Yuegene Fay, Twiin Cosplay, Angelic Rose dan Mahanata Cosplay.

    Tak sampai di situ, Shopee Indonesia Comic Con 2019 turut meluncurkan segmentasi khusus buat film. Di sini pihaknya akan menayangkan lima menit pertama film Terminator.

    "Kalau dari movies, kami ada Terminator launching, di sini akan ada lima menit pertama film Terminator muncul di Shoope Indonesia Comic Con, juga ada sederet bintang tamu yang siap menghibur pengunjung," beber sia.

    Adapun untuk segmentasi komik, Shopee Indonesian Comic Con menghadirkan sederet artist nasional dan internasional. Mereka juga menghadirkan Tahi lalat dan Komik Ga Jelas, bersama Ciayo Comics, Elex Media Komputindo dan Kinokuniya.

    Sementata buat pencinta budaya populer, khususnya mainan juga dapat mengikuti lokakarya bertajuk Get Your Toys & Make Them Alive. Di sini ada bazaar mainan dan lokakarya DJ untuk pemula bagi pecinta anisong atau yang dikenal anime song.

    "Acara ini juga bakal menghadirkan pemeran ranger merah dalam serial Mighty Morphin Power Ranger Austin St. John dan aktor pemeran serial DareDevil and the Punisher, Deborah Ann Woll," tandasnya.

    Harga tiket Shopee Indonesia Comic Con 2019 dijual bervariasi. mulai Rp 125 ribu (tiket harian), Rp 200 (tiket LIC), dan Rp 220 ribu (terusan untuk 2 hari). Untuk VIP dibanderol Rp 1,2 juta.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id