Apa Hal Menarik dalam Si Doel The Movie? - Medcom

    Apa Hal Menarik dalam Si Doel The Movie?

    Cecylia Rura - 07 Juni 2019 10:42 WIB
    Apa Hal Menarik dalam Si Doel The Movie?
    Cuplikan film Si Doel The Movie 2 (Foto: YouTube Falcon Pictures)
    Apa Keunggulan Si Doel The Movie?

    Jakarta: Bukan tanpa sebab Rano Karno kembali mengangkat sosok Doel, anak Betawi yang kini berhasil menjadi insinyur. Selain cita-citanya menempuh perjalanan berliku, kisah cinta Doel dengan Sarah dan Zaenab juga memantik emosi penonton kepada siapa sebenarnya Doel melabuhkan hati.

    Selain karena serial ini melegenda sejak 90-an, kisah asmara mereka bertiga ikut diunggulkan.

    "Doel ini punya penonton fanatik yaitu keluarga. Dia bisa bapak bisa ibu. Lebih banyak kepada keluarga. Si Doel itu enggak ditonton oleh anak yang pakai seragam sekolah, tapi ada yang mengajak anaknya. Artinya format seperti itu. Kenapa memang mereka nonton Si Doel? Kalau nonton yang pertama dia pasti harus nonton yang kedua. Itu aja jawabannya," kata Rano Karno di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis 6 Juni 2019.

    Cerita ini bahkan melahirkan dua kubu, Tim Sarah dan Tim Zaenab di dunia nyata. Selain karena cerita menggantung tentang asmara Doel, karakter Atun dan Mandra selalu memberikan layer komedi khas dan dirindukan penonton.

    Sekuel Si Doel The Movie kali ini diyakini kembali menuai kesuksesan berkisar 1 juta penonton, mengikuti film Doel sebelumnya. Dikatakan Rano meski tak setinggi capaian film Dilan, dia bersyukur rezeki itu bisa diputar kembali untuk menggarap Doel 2 dan 3.

    "Misalnya Si Doel memang bukan Dilan, Dilan 6 juta penonton, Si Doel 1,7  juta penonton, tapi secara kali-kalian Bang Mandra bilang, dia cukup menguntungkan. Kalau enggak menguntungkan, enggak bikin Doel 2 dan 3. Karena itu memang dari awal format saya trilogi," terangnya.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id