Rindu Film Anak-Anak, Kak Seto Apresiasi Koki Koki Cilik 2

    Elang Riki Yanuar - 21 Juni 2019 14:03 WIB
    Rindu Film Anak-Anak, Kak Seto Apresiasi Koki Koki Cilik 2
    Gala premier film Koki Koki Cilik 2 (Foto: dok. mncpictures)
    Jakarta: Film Koki Koki Cilik 2 menggelar gala premier secara serentak di Jakarta dan kota lain seperti Bogor, Cirebon, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Palembang, dan Makassar. Tak hanya dihadiri sejumlah pemain dan tim produksi, psikolog anak Kak Seto juga tampak hadir.

    Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) ini pun menyambut positif kehadiran film seperti Koki Koki Cilik 2. Pasalnya, selama ini film anak-anak terbilang kalah jauh jumlahnya dibandingkan film bergenre lain.

    "Sangat dirindukan adanya film keluarga dan film anak-anak. Kami sangat memberikan apresiasi terhadap film ini," kata Kak Seto dalam keterangan tertulisnya.

    Menurut Kak Seto, seperti film anak-anak lainnnya, film Koki Koki Cilik 2 memiliki nilai edukatif. Karena itu, dia berharap film garapan Viva Westi itu mendapat respons positif ketika ditayangkan pada 27 Juni 2019.

    "Jadi kalau salah satunya adalah film Koki-Koki Cilik ini, yang saya dengar sepintas adalah film keluarga, untuk mengakrabkan keluarga, ini disambut hangat di kalangan masyarakat," ucapnya. 

    Koki Koki Cilik 2 dibintangi Ringgo Agus Rahman, Farras Fatik, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikri, Romaria, Clarice Cutie, Christian Sugiono, dan Adhiyat.

    Film Koki Koki Cilik 2 bercerita tentang Bima (Farras Fatik) yang harus berjuang menyelamatkan cooking camp karena ada rencana ditutup pemilik lahan. Perjuangan Bima cs untuk mengagalkan penutupan cooking camp tidak mudah. Mulai dari keterbatasan dana hingga menghadapi Chef Grant yang kehilangan rasa percaya diri.

    Kemudian Bima, Niki, Meli, Alva, Kevin dan Key kedatangan teman baru bernama Adit (Adhiyat). Rupanya Adit yang diantar tantenya, Adel (Kimberly Rider) ingin mendaftar cooking camp meski ia tahu cooking camp itu sudah ditutup. Adit adalah anak seorang chef terkenal, Chef Evan (Christian Sugiono) yang merupakan celebrity chef dan memiliki banyak penggemar.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id