Sutradara Bicara Beberapa Adegan Film Joker yang Dihapus

    Medcom - 21 Oktober 2019 15:28 WIB
    Sutradara Bicara Beberapa Adegan Film Joker yang Dihapus
    Joker (Foto: Warner Bros)
    Jakarta: Sutradara film Joker, Todd Phillips baru-baru ini telah mengungkapkan bahwa ia tidak akan melepaskan adegan yang dihapus atau potongan film yang diperpanjang kepada publik.

    Film Joker yang asli itu sebenarnya berdurasi 30 menit lebih lama dari versi bioskop yang tayang baru-baru ini. Phillips dan Joaquin Phoenix juga mengungkapkan adegan favorit mana saja yang dihapus mereka dari film itu.

    Sekarang, sepertinya tidak ada yang akan bisa menyaksikan adegan yang dirahasiakan tersebut. Phillips juga mengatakan dirinya benci dengan adegan yang dihapus itu dan harus dihapus karena suatu alasan.

    "Film yang ada adalah persis film yang saya inginkan dan saya tidak akan pernah menampilkan adegan yang dihapus. Saya benci potongan yang panjang, juga benci adegan yang dihapus," kata Phillips, seperti dilansir NME.

    Namun Phillips, memberikan penggemar harapan bahwa adegan yang dihapus itu mungkin muncul dari film alternatifnya. Dia juga mengatakan timnya memang memotong hal yang menyenangkan ini bersama-sama, dari Joker berjalan di Murray Franklin, yang melakukan sesuatu yang berbeda setiap saat.

    “Kau tahu hal yang ada di film, dia berputar, dia mencium wanita itu. Tapi kami memotong hal ini bersama-sama dari 'Selamat datang Joker,' Mungkin kami melakukannya 13 kali, dan itu semua berbeda dan semuanya sangat lucu dan ada begitu banyak yang bagus. Saya seperti, 'Oh, saya bertanya-tanya mengapa saya tidak menggunakannya?'," kata Phillips.

    Sementara itu, Joker yang diperankan oleh Joaquin Phoenix ini telah berhasil meraup USD5,4 juta atau sekitar Rp76,3 miliar dalam penayangan internasional perdananya. Joker juga memenangkan Golden Lion Award di Festival Film Internasional Venesia 2019.

    (Azhar Bagas Ramadhan)
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id