Laura Basuki "Lupakan Suami" saat Syuting Bareng Dion Wiyoko

    Cecylia Rura - 18 September 2019 21:34 WIB
    Laura Basuki
    Laura Basuki, Susy Susanti, Alan Budikusuma, dan Dion Wiyoko di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Rabu, 18 September 2019. (Foto: Dok. Poplicist)
    Jakarta: Laura Basuki dan Dion Wiyoko kembali berpasangan dalam judul film sama, Susi Susanti: Love All. Keduanya berperan sebagai sepasang atlet bulutangkis Susy Susanti dan Alan Budikusuma.

    Laura Basuki tak masalah jika memang harus beradegan intim dengan Dion Wiyoko. Dia bersikap profesional dengan menanggalkan kehidupan nyata saat berada di lokasi syuting.

    "Ketika mengambil sebuah peran, syuting di lokasi, semua yang kita punya di luar lokasi enggak boleh dibawa ke lokasi. Begitu syuting ingatnya memang Dion adalah pasangan saya, enggak keingat lagi masalah di rumah," terang Laura Basuki di Jakarta Pusat, Rabu, 18 September 2019.

    Laura mengatakan, sudah cukup lama mengenal Dion Wiyoko. Dion dan Laura sebelumnya bermain dalam film Terbang: Menembus Langit (2018) dan serial web Sunshine. Dion Wiyoko sepakat dengan Laura Basuki. Soal beban, suami Fiona ini berkelakar terasa susah ketika harus melakukan retake.

    "Bebannya kalau disuruh retake saja, Bebannya mau sebelah mana lagi? Laura sudah menjawab semua," kata Dion Wiyoko.

    Film Susi Susanti: Love All dibintangi Laura Basuki sebagai Susy Susanti dan Dion Wiyoko sebagai Alan Budikusuma. Pemain lain yang terlibat antara lain Lukman Sardi, Farhan, Chew Kin Wah, Kelly Tandiono (Sarwendah), Rafael Tan (Hermawan), Nathaniel Sulistyo (Ardy B. Wiranata), Jenny Zhang (Liang Chiu Sia), Iszur Muchtar, Dayu Wijanto, dan Delon.

    Film Susi Susanti: Love All menjadi debut penyutradaraan Sim F. Film ini diproduksi atas kerja sama Damn I Love Indonesia Movies bersama Oreima Films, East West Synergy, Time International Films, dan Melon Indonesia.

    Susi Susanti: Love All tayang di bioskop 24 Oktober 2019.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id