comscore

Film Pelangi Tanpa Warna Jadi Dunia Baru Si Doel dan Zaenab

Elang Riki Yanuar - 02 Februari 2022 08:00 WIB
Film Pelangi Tanpa Warna Jadi Dunia Baru Si Doel dan Zaenab
Rano Karno (Foto: falconpictures)
Jakarta: Rano Karno beradu akting dengan Maudy Koesnaedi di film Pelangi Tanpa Warna. Tak mudah bagi Rano dan Maudy membintangi film ini karena karakter mereka sebagai si Doel dan Zaenab begitu melekat.

Rano dan Maudy puluhan tahun berperan sebagai Doel dan Zaenab di sinetron maupun film Si Doel. Film Pelangi Tanpa Warna ini pun pertama kalinya mereka berperan di luar karakter tersebut.  
Di film ini Rano diceritakan berperan sebagai Ferdi yang rumah tangganya mengalami guncangan hebat akibat penyakit alzheimer yang diidap oleh Kirana (Maudy Koesnaedi). Meski ceritanya berbeda jauh, Rano berharap film ini jadi pelepas rindu penonton terhadap Doel dan Zaenab.

"Peran Doel dan Zaenab itu enggak bisa digantikan dengan Ferdi dan Kirana. Kita sudah bicara beda arti dan dunia itu ya. Karena sekalipun kita yang meranin itu beda banget. Tapi mudah-mudahan, ini bisa menjadi pengobat rindu bagi penggemar si Doel dan Zaenab," kata Rano Karno.

Sementara bagi Maudy film ini seperti keluar dari zona nyaman. Untungnya, Maudy tak menemui banyak kendala memerankan tokoh bernama Kirana. Apalagi, dia menyebut Rano seorang aktor yang piawai memainkan karakter apa saja.

"Ini adalah kali pertama saya beradu akting dengan Rano Karno bukan sebagai Doel dan Zaenab. Makanya pas ditawarin kaget. Karena aku enggak pernah kepikiran dan enggak pernah kebayang main sama Rano bukan sebagai Zaenab," kata Maudy Koesnaedi.

Film Pelangi Tanpa Warna akan tayang di bioskop pada 17 Februari 2022.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id