Gading Marten Pamer Kemesraan dengan Ariel Tatum

    Sunnaholomi Halakrispen - 01 Desember 2020 13:34 WIB
    Gading Marten Pamer Kemesraan dengan Ariel Tatum
    Gading Marten dan Ariel Tatum (Foto: instagram)
    Jakarta: Aktor Gading Marten tak pernah mempublikasikan jalinan asmaranya, usai bercerai dari Gisella Anatasia alias Gisel. Namun, baru-baru ini Gading memamerkan kemesraannya dengan artis Ariel Tatum.

    Ia tak segan mempublikasikan kemesraan itu. Dengan beragam pose bersama Ariel, dijadikan kumpulan foto bersama yang diunggah di akun Instagram miliknya.

    Ini memang pertama kalinya Gading kembali menunjukkan dirinya bermesraan dengan seorang perempuan. Di sisi lain, sang mantan istri telah lama mengumbar kemesraan dengan kekasihnya yang bernama Wijaya Saputra alias Wijin.

    Di foto kali ini, Gading menggandeng, memeluk, bahkan mencium mesra tangan Ariel Tatum. Sejumlah warganet pun menganggap bahwa Ariel cocok menjadi ibu sambung dari Gempita Nora Marten.

    Namun, foto mesra Gading dan Ariel itu merupakan promosi dari film yang akan diperankan keduanya. Gading menjelaskannya secara singkat di bagian caption foto. Film berjudul Selesai disutradarai oleh Tompi, sedangkan naskahnya ditulis oleh Imam Darto.

    "BROTO - AYU, SELESAI - 2021. A film by @dr_tompi written by @imamdarto," tulis Gading sebagai caption foto mesra itu, dikutip dari akun Instagram milik Gading.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id