Kwak Dong Yeon dan Pemain Vincenzo Lainnya Mahir Melucu

    Sunnaholomi Halakrispen - 04 Mei 2021 16:16 WIB
    Kwak Dong Yeon dan Pemain Vincenzo Lainnya Mahir Melucu
    Kwak Dong Yeon (Foto: soompi)



    Jakarta: Drama Korea Vincenzo telah berakhir dan dirilis video di balik layar. Aksi komedi Jeon Yeo Bin, Song Joong Ki, Taecyeon, Kwak Dong Yeon, dan pemain lainnya, pun berhasil membuat penonton tertawa.

    Dilansir dari Soompi, drama Vincenzo (diperankan Song Joong Ki) sebagai Vincenzo Cassano. Ia adalah pengacara Italia dan mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda.






    Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara Hong Cha Young (diperankan Jeon Yeo Bin) yang berlidah tajam. Mereka bekerja sama menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak bisa dihukum oleh pengadilan.

    Meskipun peran mereka serius, namun mereka mahir melucu di balik layar. Pembuatan video dimulai dengan adegan konfrontasi yang penuh kekerasan antara Vincenzo Cassano dan Jang Jun Woo (diperankan Taecyeon 2PM). Setelah Song Joong Ki berpura-pura menembak telinga Taecyeon saat latihan, Kwak Dong Yeon berpura-pura mengambil gambar.

    Dia mencari-cari telinga Taecyeon dan mengatakan dia menemukannya saat mengambil sepotong jeruk. Ketika Kwak Dong Yeon dan Jo Han Chul panik sembari berlarian, Kim Yeo Jin mengatakan, "Ayo pergi setelah kita membunuh mereka."

    Di sisi lain, para pemeran Geumga Plaza bersemangat untuk membuat video, dan mereka mengirim pesan video ke keluarga mereka masing-masing.

    Namun, di lokasi berbeda, Kwak Dong Yeon, Kim Yeo Jin, dan Taecyeon beraksi melucu. Mereka terburu-buru mengambil makanan di sela-sela syuting, dan mereka mencoba membuat berbagai alasan untuk tidak mengakuinya.

    "Meskipun saya terlihat seperti ini, saya masih masa pertumbuhan," tutur Kwak Dong Yeon.

    "Bukan aku yang makan. Aku sedang berakting," timpal Kim Yeo Jin.

    "Apakah Myung Hee (diperankan Kim Yeo Jin) yang memakan ini?" tanya Taecyeon.

    "Tidak, Myung Hee sedang berakting. Saya tidak makan ini karena saya ingin," jawab Kim Yeo Jin.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id