comscore

Bahagianya Asri Welas Syuting di Lokasi Sama dengan Joker

Sunnaholomi Halakrispen - 10 Juni 2021 08:00 WIB
Bahagianya Asri Welas Syuting di Lokasi Sama dengan Joker
Asri Welas di film Ali & Ratu Ratu Queens (Foto: dok. netflix)
Jakarta: Aktris Asri Welas memainkan film terbaru berjudul Ali & Ratu Ratu Queens. Meskipun telah lama menyelesaikan proses syuting, namun kenangan indah masih melekat di benaknya.

"Kenangannya banyak sekali karena New York itu impian banyak orang mau ke sana, dan ini kita bermain film di sana," ucap Asri Welas dalam Press Conference Ali & Ratu Ratu Queens.
"Scene pertamaku bersama Iqbaal itu kita jalan ditungguin sama NYPD (Departemen Kepolisian Kota New York) di kanan dan kiri untuk kita nyeberang jalan. Kita diperhatikan sekali karena harus nge-block jalan, menjaga kita syuting," kenangnya.

Wanita berusia 42 tahun ini bersyukur atas pengalaman menakjubkan yang bisa dirasakannya. Ia menyatakan, selama ini proses syuting yang melibatkan NYPD hanya dilihat di film lain. Namun ternyata, ia pun dapat mengalaminya.

"Kita juga ada syuting di subway di tempat Joker syuting, kita syuting di situ. Ya ampun aku hanya melihat di film-film, ini malah aku main film di situ. Aduh aku ingin ulang lagi deh," akunya.

Sementara itu, film yang ditulis oleh Gina S. Noer ini mengisahkan banyaknya jalan untuk menemukan arti keluarga, serta perjuangan mengejar mimpi. Ali (diperankan Iqbaal Ramadhan), laki-laki berusia 19 tahun yang memutuskan pergi ke New York untuk mencari ibunya yang telah lama menghilang.

Ketika di sana, Ali bertemu dengan empat imigran Indonesia penuh warna yang tinggal di Queens, New York. Mereka adalah Party (diperankan oleh Nirina Zubir), Biyah (diperankan oleh Asri Welas), Ance (diperankan oleh Tika Panggabean), Chinta (diperankan oleh Happy Salma).

Bersama-sama dengan putri Ance, Eva (diperankan oleh Aurora Ribero), mereka pun membantu Ali menemukan arti keluarga yang sesungguhnya. Sejumlah aktor dan aktris lainnya juga turut bergabung dalam deretan pemain Ali & Ratu Ratu Queens, yakni Marissa Anita, Bayu Skak, Cut Mini Theo, dan Ibnu Jamil.


 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id