Putri Marino Diizinkan Chicco Jerikho Beradegan Ranjang dengan Jourdy Pranata

    Sunnaholomi Halakrispen - 25 November 2021 21:06 WIB
    Putri Marino Diizinkan Chicco Jerikho Beradegan Ranjang dengan Jourdy Pranata
    Putri Marino dan Jourdy Pranata (Foto: instagram)



    Jakarta: Aktor Jourdy Pranata beradu akting dengan aktris Putri Marino dalam film terbaru berjudul One Night Stand. Pada film yang akan tayang di Bioskop Online itu, Jourdy dan Putri beradegan panas di ranjang.

    "Awalnya deg-degan banget karena saya sebenarnya lebih dekat sama adiknya, Sitha Marino. Siapa sih yang enggak suka dengan Putri Marino? Orangnya cantik, kalau dilihat adem," tutur Jourdy kepada wartawan.

     



    "Di film ini, saya dikasih kesempatan buat beradu akting dengan Putri dan melakukan adegan ekstrem. Jelas gugup banget," tambahnya.

    Bahkan sebelum syuting, tepatnya ketika pertama kali bertemu melalui Zoom, Jourdy mengaku tidak fokus. Sebab, dia bingung harus memanggil Putri Marino dengan menyebut langsung namanya, atau menggunakan sebutan Kakak.

    "Saya juga nanya apakah saya harus izin dengan Chicco Jerikho (suami Putri Marino). Produser kemudian meyakinkan bahwa Chicco sudah memberikan izin dan Putri sudah setuju untuk ikut di film ini," jelasnya.

    Hingga akhirnya, dia memutuskan untuk melanjutkan proyek film itu, termasuk adegan demi adegan. Prosesnya pun berjalan lancar, tidak ada batasan, keduanya juga saling terbuka, dan berdiskusi.

    Sementara itu, film ini menceritakan tentang dua anak muda bernama Ara dan Lea yang bertemu di acara pemakaman secara kebetulan. Pada film ini, Jourdy Pranata berperan sebagai Baskara atau Ara, sedangkan Putri Marino berperan sebagai Lea.

    Pertemuan keduanya membawa mereka menghabiskan waktu bersama, saling mengenal satu sama lain, serta merasa saling melengkapi. Namun, mereka sadar bahwa pertemuan itu hanya sementara dan tak tahu seperti apa akhirnya.

    Kini, proses syuting film One Night Stand telah selesai. Film garapan sutradara Adriyanto Dewo selanjutnya akan tayang di Bioskop Online pada Jumat, 26 November 2021.










     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id