Riri Riza Jawab Kemungkinan Membuat Film Tema Supranatural

    Agustinus Shindu Alpito - 24 Februari 2017 11:47 WIB
    Riri Riza Jawab Kemungkinan Membuat Film Tema Supranatural
    Riri Riza (Foto: MI/ANGGA YUNIAR)
    medcom.id, Jakarta: Sutradara Ada Apa Dengan Cinta 2, Riri Riza, hadir dalam premiere film Interchange di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

    Interchange merupakan film kolaborasi antara rumah produksi Malaysia (Apparat), dan Indonesia (Cinesurya). Film yang disutradarai Dain Iskandar Said itu dibintangi para pemeran asal Malaysia dan Indonesia. Di antaranya adalah Nicholas Saputra, Prisia Nasution, Shaheizy Sam, Iedil Putra, Nadiya Nissa, Alvin Wong, dan Chew Kin Wah.

    Menariknya, genre yang diusung Interchange terbilang jarang di pasar film Indonesia. Film itu mengangkat kisah fantasi supranatural dengan menghadirkan makhluk mitologi sebagai benang merah utama dalam film.

    "Memang tidak terlalu cocok (film seperti itu di Indonesia), tetapi kita punya pengalaman menonton film begini. Jadi dekat dengan saya. Saya yakin tidak semua film dapat memuaskan penonton. Tetapi, (macam-macam) genre banyak juga dicoba di Indonesia. Ya kita lihat saja mudah-mudahan ada potensinya,” kata Riri Riza saat ditemui di Epicentrum, pada Kamis (23/2/2017).

    Saat ditanya soal kemungkinan membesut film dengan tema supranatural, Riri mengaku tidak menutup diri terhadap film-film tema itu.

    "Kalau dapat ceritanya kenapa enggak. Film saya selalu ada komponen-komponen mistisisme, walaupun kisahnya drama. Jadi, ya mungkin-mungkin saja," katanya.

    Interchange akan diputar secara umum di Indonesia mulai 2 Maret 2017.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id